Trending News

Blog Post

Pesta Luar Angkasa a la Smirnoff Pop Ice Club
Concerts Review

Pesta Luar Angkasa a la Smirnoff Pop Ice Club 

Smirnoff Pop Ice Club yang sudah menjadi acara tahunan ini kembali diadakan di tahun 2013 tepatnya berlangsung pada Sabtu, 9 November 2013 bertempat di Secret Garden, The Sampoerna Strategic Square. Yang membuat party kali ini berbeda dari sebelumnya, Smirnoff Ice mengangkat tema Space Age Party dimana setiap pengunjung yang datang harus melalui sebuah tunnel glow-in-the-dark yang berhasil menciptakan suasana luar angkasa dan langsung disambut Red Stage; panggung pertama bernuansa serba merah. Party-goers juga dimanjakan dengan pilihan panggung ke dua yaitu Green Stage di sisi lain dari panggung pertama. Tata cahaya dan panggung pun dibuat sedemikian rupa seperti sedang berada di luar angkasa.

Tidak cukup sampai disitu saja, line-up DJ yang memeriahkan acara malam itu secara non-stop dari pukul 19.00 hingga pukul 02.35 dini hari adalah para DJ ternama beraliran progresif dan trance seperti Justin Prime, Jack Beats, Satin Jackets, Alex Kidd & Kutski, Kamikaze dan masih banyak lagi yang dengan semangat selalu mengajak party-goers untuk bergoyang tanpa batas, seperti di luar angkasa. Dengan dilengkapi wristband berwarna hijau dan merah, kacamata 3D dan Smirnoff Ice free drink , party goers were really going hard last night!

Open-garden party dengan teman-teman tidak akan lengkap tanpa adanya sesi berfoto. Smirnoff Ice benar-benar tahu bagaimana memanjakan yang datang untuk berfoto ria di photo-booth yang tersedia di venue. Tidak hanya itu, setiap party-goers yang melakukan live-tweet dengan diikuti #PopIceClub dan menyebutkan akun Twitter @SmirnoffIce_ID juga mendapatkan kejutan kaos Pop Ice Club yang super kece yang bisa dimodifikasi sendiri.

Smirnoff Pop Ice Club tahun ini benar-benar membuat kita tidak sabar untuk menantikan apa yang akan dihadirkan di tahun mendatang!

Photo by Budi Susanto
Teks by Jessica

Related posts

Leave a Reply