Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 5 Dec
Music News

Music Newz Bites – 5 Dec 

Sebagai wujud kepeduliannya pada sesama, Justin Bieber bergabung dengan Prizeo.com guna membantu korban bencana alam Typhoon Haiyan di Filipina. Kampanye ini mengajak penggemar Bieber dari seluruh dunia untuk berdonasi. Satu donator yang beruntung akan diterbangkan ke Los Angeles untuk berada di studio saat Bieber rekaman untuk album terbarunya. “When I heard about the massive scale of the Typhoon Haiyan disaster, I wanted to help in any way I could. One of the best ways I can do that is to bring a major fundraising effort to my fans all around the world — especially via social media. Prizeo will make it easy for them to donate and to share the information with all their friends, hopefully maximizing the funds we can raise for the relief efforts,” Bieber mengumumkan.

Partnership lainnya terjadi antara Drake dan brand Jordan. Kerjasama ini terjadi saat Drake menjalankan tur “Would You Like A Tour?” di 3 Desember lalu. “Today also happens to be one of the best days of my life. Growing up, I’m sure we all idolized this guy, he goes by the name of Michael Jordan. So today, I came to Portland and officially became inducted into the Team Jordan family,” ungkapnya. Michael Jordan membuat pernyataan lewat Twitter-nya sehari setelah pengumuman dari Drake.

Musik pekan ini ditandai dengan penantian pengumuman daftar unggulan Grammy untuk tahun 2014. Konser nominasi Grammy tahunan kali ini akan diselenggarakan di Los Angeles pada 6 Desember esok. Yang ikut memeriahkan konser adalah rising star Lorde. Artis 17 tahun ini akan bernyanyi untuk “The Grammy Nominations Concert Live!! — Countdown to Music’s Biggest Night” di Nokia Theatre L.A. Live. Selain Lorde, Macklemore & Ryan Lewis, Robin Thicke, T.I., Earth, Wind & Fire, Keith Urban dan juga Miguel juga terlibat sebagai pengisi acara. Sementara Taylor Swift dan Katy Perry akan menampilkan performance pre-taped.

Barbara Walters mengeluarkan daftar “Most Fascinating people of The Year” yang terdiri dari para pesohor yang paling menarik perhatian selama setahun ini. Musisi yang berhasil masuk dalam daftar ini antara lain Miley Cyrus dan Kanye West. Ya, kita tahu bahwa Miley adalah sosok yang paling banyak diperbincangkan selama setahun ini dengan kontoversinya, sementara Kanye masuk daftar bersama sang tunangan, Kim Kardashian yang mewarnai 2013 dengan kelahiran anak mereka. Daftar ini akan ditayangkan oleh stasiun televisi ABC pada 18 Desember dengan tajuk “Barbara Walters Presents: The 10 Most Fascinating People of the Year”. Di dalamnya juga menampilkan Jennifer Lawrence, para pemain Duck Dynasty, pembawa acara Good Morning America Robin Roberts, dan putra Pangeran William dan Kate, George.

Kalau daftar lagu paling banyak di-tag di tahun 2013 versi Shazam memasukkan ‘Blurred Lines’ milik Robin Thicke dan juga ‘Wake Me Up’ dari Avicii. ‘Blurred Lines’ di-tag sebanyak 17,8 juta kali di seluruh dunia dengan 5,6 juta kali di Amerika Serikat. ‘Wake Me Up’ di-tag sebanyak 14,7 juta kali di seluruh dunia dan ‘Thrift Shop’ dari Macklemore & Ryan Lewis sebanyak 13,6 kali.

Jennifer Lopez akan mendapat anugerah dari March of Dimes. Ia akan menerima Grace Kelly Award dalam ajang yang telah diselenggarakan untuk kedelapan kalinya tersebut. Anugerah yang J.Lo terima ini terkait dengan perannya sebagai ibu setelah melahirkan dua bayi kembar, Maximilian dan Emme. “As a mother myself, I am aware of the importance of healthful pregnancies and babies,” ujar J.Lo bahagia. Penerima penghargaan tahun lalu adalah aktris Reese Witherspoon.

Album studio ketiga One Direction, “Midnight Memories” tercatat sebagai album paling laris di Amerika Serikat pekan ini. Terjual sebanyak 546.000 kopi, 1D pun dinobatkan sebagau grup pertama dengan 3 album pertama yang mencapai no.1 di Billboard 200 sejak tahun 1967. Di tahun tersebut, The Monkeys adalah grup yang memasukkan 3 album pertama mereka ke puncak chart. Dan berikut Top 10 BB 200:
1. Midnight Memories oleh One Direction 546.000
2. The Marshall Mathers LP 2 oleh Eminem 199.000
3. Blame It All on My Roots oleh Garth Brooks 164.000
4. Duck the Halls: A Robertson Family Christmas oleh The Robertsons 137.000
5. PRISM oleh Katy Perry 136.000
6. Wrapped In Red oleh Kelly Clarkson 131.000
7. ARTPOP oleh Lady Gaga 116.000
8. Crash My Party oleh Luek Bryan 109.000
9. Now 48 oelh Various Artists 109.000
10. Bangerz oleh Miley Cyrus 79.000

Related posts

Leave a Reply