Trending News

Blog Post

Berbasah Ria Bersama Krewella
Concerts Review

Berbasah Ria Bersama Krewella 

Untuk pertama kalinya, Grup electronic dance asal Chicago, Illinois, Krewella menyapa Jakarta pada tanggal 12 Desember 2013 di Stark Beer, eX Plaza Indonesia, Jakarta. Gelaran tur yang bertajuk Road to Playground: Krewella ‘Get Wet’ Tour Live In Jakarta ini sukses membuat para penggemarnya basah kuyup dan kehilangan suara.

Image and video hosting by TinyPic

Dimulai pukul 21.00 WIB, acara dibuka oleh penampilan dari Midnight Quickie, Grup bergenre sama asal Jakarta yang terbentuk pada tahun 2011 silam. Grup yang terbentuk pada tahun 2011 silam ini beranggotakan duo Disc Jockey (DJ), Rama dan Aydra, dan seorang female vocalist, Charita Utamy. Beberapa hit single mereka pun dibawakan untuk menghibur penonton sebelum Krewella menghentak eX Plaza Indonesia malam itu. Bebas Lepas, City Lights, You’ve Gotta Keep On Movin, One Day, dan lainnya sukses menaikan adrenalin penonton. Yasmine Yousaf sempat beberapa kali menengok ke arah penonton dari balkon, yang tentunya membuat penonton histeris kegirangan.

Image and video hosting by TinyPic

Tepat pukul 23.30 WIB, sosok yang ditunggu-tunggu pun muncul. Kris “Rain Man” Trindl, Jahan dan Yasmine Yousaf membuka penampilan dengan lagu Live For The Night. Trio Dance yang baru saja datang dari Sydney Australia untuk event Stereosonic 2013 ini, tau betul cara membakar semangat penonton yang telah menunggu sejak lama. Aksi energik dan “gila” dua kakak beradik, Jahan dan Yasmine ini mampu membuat Stark Bierhaus, eX Plaza Indonesia bergetar malam itu. Hit single lainnya seperti Play Hard, Killin it, Cant Control Myself, We Are One, Ring of Fire, One Minute, Legacy, Dancing With The Devil, We Go Down, dan Cinta Satu Malam yang diremix oleh sang produser Kris Trindl. Penonton pun bergemuruh. Tidak ketinggalan, single mereka yang duduk di posisi 5 – US Dance/Electronic Songs (Billboard), Alive, membuat penonton basah kuyup mengikuti arahan Jahan dan Jasmine. Tidak hanya melakukan headbang, Jahan dan Yasmine pun memancing penonton untuk melompat dan berteriak, setiap mereka mendekatkan tangannya ke arah penonton.

Gelaran konser perdana Krewella di Jakarta hampir berakhir, ketiga personel Krewella meninggalkan panggung. Teriakan “we want more, we want more” dengan kompak para penonton meminta idolanya tersebut segera kembali. Lagu terakhir, Enjoy The Ride, pun dilantunkan. Walaupun konser mereka yang cukup singkat, hanya 1 jam, harus berakhir, penonton terlihat puas karena Krewella tampil begitu total dan bersemangat. Performance mereka memang sesuai dengan tagline tournya, “Get Wet”. Krewella pun bergegas kembali ke hotel karena mereka harus mengejar pesawat ke Singapura untuk mengisi acara Zouk Out 2013 keesokan harinya.

Photo & Teks by Yosefina Naomi
Thanks to Urbanite Asia & Stark Beer

?

Related posts

Leave a Reply