Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 03 Dec
Music News

Music Newz Bites – 03 Dec 

Tanggal 1 Desember yang diperingati sebagai Hari AIDS Dunia tahun membawa para musisi untuk melakukan kegiatan amal dengan tajuk “Lifebeat: Music Fights HIV/AIDS”. Agustus lalu, Lifebeat memandu acara di pre-party MTV VMA dengan menampilkan Robin Thicke dan Macklemore & Ryan Lewis. Kini, mereka menggelar #MusicFightsAIDS sebagai acara di hari AIDS 2013. Beberapa artis seperti Chvrches dan DJ Carl Cox mengundang para penggemar mereka lwat Twitter untuk menggerakkan aksi anti-AIDS.

Label rekaman Lady Gaga dan juga perusahaan desain di Jepang bekerjasama untuk menciptakan Gagadoll, mainan seukuran asli yang terinspirasi dari album sang artis, “Artpop”. Replika dirinya ini belum diperjualbelikan, namun teman-teman Gaga sudah melihat wujudnya. “They were so excited to take pictures of me with the dolls and then all of a sudden the dolls took over. And the dolls were the most important thing in the room. And this is a beautiful thing,” ujar Gaga excited.

Katy Perry sudah di-booking untuk tampil di ajang Brit Awards tahun depan. Penghargaan Grammy-nya British ini kembali akan dipandu oleh James Corden, aktor peraih Tony Award yang juga seorang presenter dan penulis. Selain Katy, band Arctic Monkeys pun sudah dikontrak untuk acara penghargaan yang akan diselenggarakan pada bulan Februari mendatang.

Setelah Naya Rivera, Lea Michele akan meluncurkan karir di luar Glee-nya. Ia tengah mempersiapkan album debut dengan judul “Louder” sekaligus akan meluncurkan single dengan jusul ‘Cannonball’ terlebih dahulu. Lea pun sudah melakukan pengambilan gambar untuk video musik single tersebut. Selain single dan album, Lea juga akan meluncurkan sebuah buku yang diberi judul “Brunette Ambition” pada bulan Mei 2014.

Setelah sempat terpleset ke peringkat dua, album “The Marshall Mathers LP 2” dari Eminem kembali merebut posisi juara. Terjual sebanyak 120.000 kopi di pekan ketiga perilisannya, ia resmi menjadi album terlaris di Amerika Serikat. Album volume 2 Eminem ini diikuti oleh album volume 2 lainnya, “The Wrong Side of Heaven and the Righteous Side of Hell, Volume 2” milik Five Finger Death Punch yang terjual sebanyak 77.000 kopi. Berikut data penjualan Top 10 Billboard 200:
1. The Marshall Mathers LP 2 oleh Eminem 120.000
2. The Wrong Side of Heaven and the Righteous Side of Hell, Volume 2 oleh Five Finger Death Punch 77.000
3. Now 48 oleh Various Artists 63.000
4. Duck the Halls: A Robertson Family Christmas oleh The Robertsons 60.000
5. The Hunger Games: Catching Fire oleh Various Artists 55.000
6. Baptized oleh Daughtry 55.000
7. I Am oleh Yo Gotti 48.000
8. ARTPOP oleh Lady Gaga 46.000
9. Wrapped in Red oleh Kelly Clarkson 44.000
10. Cities 97 Sampler, Live From Studio C: Vol. 25 oleh Various Artists 40.000

Seperti yang sudah diumumkan oleh Carson Daly dalam result show The Voice pekan lalu, Top 3 The Voice Season 5 akan dibantu oleh Ryan Tedder untuk mendapatkan single orisinil pertama mereka. Ini akan menjadi kali pertama bagi pemenang The Voice untuk memiliki lagu sendiri sebagai lagu kemenangan setelah lima season penayangan.

Sweetheart dari grup One Direction, Niall Horan kini diketahui tengah dekat dengan seorang model bernama Barbara Palvin. Keduanya tampak menghabiskan waktu bersama akhir pekan lalu untuk menonton film The Hunger Games terbaru, Catching Fire. Niall yang dilindungi oleh bodyguard-nya tiba setelah Barbara. Keduanya menempati tempat duduk barisan depan agar orang-orang tak sibuk memperhatikan mereka dan pertunjukan film tidak terganggung. Awal kedekatan mereka tercium oleh media lewat Twitter.

Setelah tiga minggu perilisan, album “Loved Me Back To Life” milik Celine Dion mendapat sertifikat emas di UK. Album ini juga peak di angka 3 Official Albums Chart dan menjadi peringkat tertinggi Celine dalam satu dekade. Selanjutnya, Celine telah mengumumkan single kedua dari album ini, yaitu sebuah lagu balada berjudul ‘Breakaway’.

Related posts

Leave a Reply