Trending News

Blog Post

Kemeriahan Malam Tahun Baru di Summarecon Mal Bekasi
Music News

Kemeriahan Malam Tahun Baru di Summarecon Mal Bekasi 

Image and video hosting by TinyPic

Walau baru diresmikan 28 Juni 2013, tapi Summarecon Mal Bekasi berhasil bikin acara yang spektakuler di tahun pertamanya ini. Bulan Desember ini Summarecon Mal Bekasi menggelar acara Christmas At Timesquare, dimana setiap minggunya mereka mengundang beberapa artis untuk tampil seperti Once, Bebi Romeo, Tulus, Fariz RM dan masih banyak lagi. Penampilan mereka dapat dinikmati secara gratis di Downtown Walk. Puncaknya, di perayaan malam tahun baru 2014 yang spektakuler ini. Penyanyi muda berbakat, Afgan didapuk mengisi puncak acara ini, yang sebelumnya diramaikan oleh performance dari The Shelby Band dan Positivo, standup comedy Ernest Prakasa dan juga atraksi Humanoid yang berkeliling mal.

“Kehadiran Afgan sebagai bintang tamu pada event New Year’s Eve Celebration 2014 di Summarecon Mal Bekasi tentunya akan menambah semarak momen penghitungan pergantian tahun. Lewat suara merdunya, penampilan Afgan akan menjadi salah satu puncak kemeriahan event penghujung tahun yang akan disaksikan oleh para pengunjung Summarecon Mal Bekasi.” itu adalah penjelasan dari sang GM GM Corporate Communications Summarecon, Cut Meutia.

Image and video hosting by TinyPic

Selain itu, untuk melengkapi momen pergantian tahun, Summarecon Mal Bekasi menyiapkan pertunjukan kembang api yang spektakular, lebih dari 1300 letusan kembang api telah menghiasi langit Bekasi yang dipusatkan dari area Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi. Tahun 2014, Summarecon Mal Bekasi akan terus memberikan event-event heboh yang tak kalah seru, seperti Chinese New Year dan Valentine’s Day yang hadir di bulan Januari dan Februari ini.

Related posts

Leave a Reply