Trending News

Blog Post

LUNAFLY & LC9 Manjakan Penggemar di Acara Fansigning
Music News

LUNAFLY & LC9 Manjakan Penggemar di Acara Fansigning 

Setelah melakukan sesi wawancara dan jumpa pers dengan para awak media pada 18 Januari 2014 kemarin, LUNAFLY dan LC9 memanjakan para penggemarnya dengan mengadakan acara fans signing yang bertempat di Ice Palace – Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara tersebut diperuntukkan bagi pemegang tiket kelas Andromeda dan Pegasus saja yang dapat bertatap muka langsung dengan dua grup asuhan Nega Network tersebut.

“Selamat sore apa kabar? Saya Teo” sapa Teo yang langsung disambut teriakan dari para fans yang hadir saat itu. Si bungsu Yun pun tak mau ketinggalan menyapa para Lukie Indonesia. Teo sempat mengatakan bahwa Sam tidak dapat hadir dikarenakan dalam keadaan sakit. Untuk mengobati kekecewaan para fans, Sam pun menyapa para Lukie dalam keadaan berbaring melalui sebuah video. Sam berjanji akan tampil maksimal pada Konser esok harinya.

Akhirnya LUNAFLY membawakan lagu hits milik mereka yang berjudul ‘Superhero’. Ada formasi yang berbeda saat itu, salah satu personel LC9 yaitu J-Hyo ikut bernyanyi bersama Teo dan Yun. Tentu saja para fans senang akan penampilan dari J-Hyo tersebut.

Kini giliran E.Den, King, Jun, J-Hyo dan AO tampil dengan membawakan lagu berjudul ‘MaMa Beat’ dengan enerjik. Sayangnya sang Leader LC9 yaitu Rasa tidak dapat hadir dan tanpa diduga-duga si Hiperaktif Teo dari LUNAFLY ikut tampil bersama LC9.

Setelah penampilan dari LC9, acara langsung dilanjutkan dengan sesi tanda tangan oleh kedua grup asuhan Nega Network tersebut. Para Lukie dan Love Beat (sebutan untuk fans LUNAFLY dan LC9) dapat memilih barang pribadi untuk ditandatangani oleh Idola mereka. Hampir Semua fans sudah mempersiapkan barang pribadinya seperti Album dari Idola masing-masing, Gitar, Poster, dan bahkan ada yang rela Laptop serta ponsel mereka ditanda tangani oleh Teo cs.

Tak hanya sekedar mendapat tanda tangan, para personel dari LUNAFLY dan LC9 juga terlihat berinteraksi dengan para fans nya. Acara fansigning diakhiri dengan sesi foto bersama dua grup Korea Selatan tersebut.

Thanks to :

SH Entertainmet

Starfly Entertainment

(Reni Fitriah)
Photo by Dita Annissa

Related posts

Leave a Reply