Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 6 Jan
Music News

Music Newz Bites – 6 Jan 

Album kelima Beyonce, “Beyonce” masih mendominasi chart Billboard 200. Di pekan ketiganya, album ini terjual sebanyak 310.000 kopi, sehingga pantas mempertahankan takhtanya sebagai album no.1 di AS pekan ini. Yang membayangi Beyonce adalah dua album juara lainnya, “Midnight Memories” dan “The Marshall Mathers LP 2”, masing-masing milik One Direction dan Eminem. Top 10 BB 200 pekan ini juga dihiasi oleh kembalinya album “Bangerz” milik Miley Cyrus.
1. Beyonce oleh Beyonce 310.000
2. Midnight Memories oleh One Direction 142.000
3. The Marshall Mathers LP 2 oleh Eminem 122.000
4. Frozen OST oleh Various Artists 106.000
5. PRISM oleh Katy Perry 99.000
6. Blame It All on My Roots: Five Decades of Influences oleh Garth Brooks 90.000
7. Pure Heroine oleh Lorde 78.000
8. Bangerz oleh Miley Cyrus 63.000
9. Night Visions oleh Imagine Dragons 62.000
10. Wrapped In Red oleh Kelly Clarkson 62.000

Dari mingguan ke tahunan. Yang paling laris sepanjang 2013 di AS adalah Justin Timberlake dan Robin Thicke. Adalah album “The 20/20 Experience” yang terjual sebanyak 2,43 juta kopi resmi dinobatkan sebagai album paling laris tahun 2013 di AS, sedangkan single-nya adalah ‘Blurred Lines’ yang terjual sebanyak 6,15 juta. Congrats.

Berdasarkan percakapannya dengan penggemar, diketahui bahwa Jack White tengah memproduseri dua buah album. “I’m producing two albums this month, and finishing them. One of them is mine,” cerita Jack. Album terakhir Jack adalah “Blunderbuss” yang rilis pada April 2012 dan diunggulkan untuk Album of the Year di Grammy 2013.

Pada tanggal 3 Januari yang lalu, Ke$ha masuk ke sebuah panti rehabilitasi. Masalah yang ingin ia tuntaskan dengan masuk ke rehab ini adalah eating disorder. “I’m a crusader for being yourself and loving yourself but I’ve found it hard to practice. I’ll be unavailable for the next 30 days, seeking treatment for my eating disorder…to learn to love myself again. Exactly as I am,” ungkapnya dalam sebuah pernyataan.

Phil Everly, satu dari duo The Everly Brothers meninggal dunia pada tanggal 3 Januari yang lalu. Phil meninggal akibat penyakit paru-paru yang kronis. Phil meninggal di usia 74 tahun. Saat berkarir di dunia musik, ia dan saudaranya, Don mengoleksi banyak hits, antara lain ‘Bye Bye Love’, ‘Cathy’s Clown’, dan juga ‘Let It Be Me’.

Clay Aiken akan terjun ke dunia politik. Ia tampaknya sangat serius mengincar posisi sebawai dewan kongres untuk wilayah kampung halamannya, North Carolina. Belum final sih, apakah Clay akan benar-benar mencalonkan diri. Tapi minatnya untuk itu sudah ia tunjukkan sejak tahun lalu.

Di malam tahun baru, M.I.A. punya pengumuman yang ia beritahu lewat Twitter. Adalah ia lepas dari manajemen Roc Nation setelah bersama sejak Mei 2012. Pihak Roc Nation belum mengeluarkan pernyataan resmi mereka mengenai hal ini.

Go Leona Lewis! Dia dengan tegas melawan haters. Dalam wawancara dengan media British, The Daily Star, Leona mengaku bahwa dirinya enggak mau ambil pusing sama yang namanya haters. “I couldn’t give two c**ps what people think. I know what I do comes from the heart, so whatever other people say is irrelevant. People are always going to have an opinion of you. I just concentrate on the love I get from the fans. I never smile when I sing, as I’m drawn to melancholy, heart-wrenching melodies. It’s been nice to get out of that headspace and have fun,” ujar artis 28 tahun ini.
(Ai Hasibuan/CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply