Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 9 Jan
Music News

Music Newz Bites – 9 Jan 

Lady Gaga dikabarkan akan membuka meseum Michael Jackson. Penyanyi eksentrik ini merupakan fans sang mega bintang dan berkeinginan untuk memiliki sebuah lokasi yang aman untuk mempertunjukkan kumpulan koleksi memorabilia Michael Jackson yang dimilikinya. Menurut Gaga, semua penghasilan yang didapat dari museum ini akan diberikan untuk amal. “I will put together a museum and put the money to a foundation he cares about,” demikian kata Gaga kepada koran Inggris, The Mirror. “The reason I bought Michael’s clothes was because my tour clothes mean more to me than anything, my awards, records. I believe they carry the energy and memories of the night. With Michael’s clothes being sold when he was not here made me feel really uncomfortable, upset and I don’t why. I take care of them ‘ they are in the right temperature and are preserved. I have spent millions.”

Gaga membeli beberapa barang dengan menggunakan nama palsu sebagai kepastian untuk mendapatkan memorabilia yang diinginkannya. Tampaknya Gaga memang sudah merencanakan ini sedari lama. Gaga tampaknya berfikir untuk membuka museum tersebut di Gary, Indiana, kota kampung halaman MJ, meski tentu saja dia memerlukan izin dari pihak yang memiliki kewenangan akan hak cipta atas nama serta sosok MJ.

Sementara itu, Gaga juga harus menunda perilisan album duetnye bersama penyanyi jazz legendaris, Tony Bennett yang diberi judul Cheek to Cheek. Sedianya album tersebut akan dirilis pada awal Januari 2014, akan tetapi karena masalah teknis, album tersebut akhirnya akan dirilis pada tanggal 18 Maret. Gaga memang tengah mengalami masalah dengan tim kreatif yang di belakangnya. Setelah pada bulan November yang lalu ia berpisah dengan manajernya selama ini, Troy Carter, baru-baru ini ia menyebutkan dalam sebuah wawancara, jika ia kecewa dengan sikap beberapa orang disekitarnya yang selama ini dipercayainya. “My heart breaks from the people I have trusted and loved, who I’ve worked so closely with, who have used me, lied to me, worked me into the ground for the personal gain,” demikian sebutnya.

Menurutnya orang-orang tersebut sudah memanfatkan dirinya demi kepentingan pribadi yang berimbas pada hambatan yang harus didapat Gaga untuk mempromosikan album terbarunya, ARTPOP, termasuk penundaan perilisan video musik Do What U Want. Semoga Lady Gaga segera menemukan solusi untuk masalahnya.

Beralih kepada rapper yang bernama asli Curtis James Jackson III alias 50 Cent. Dikabarkan jika sang rapper ini telah mengabaikan putranya yang tengah beranjak remaja, Marquise Jackson. Marquise, 17 tahun, merupakan buah hasil hubungan dengan mantan kekasihnya, Shaniqua Tompkins. Semenjak 50 Cent memiliki anak lagi, seorang putra berusia 16 bulan, bersama model Daphne Joy, ia mulai tidak peduli dengan Marquise dan menurut Shaniqua, terakhir kali 50 Cent bertemu dengan putranya tersebut adalah bulan Mei 2012. Dilaporkan jika sang rapper mengancam akan memutuskan hubungan dengan Marquise dengan mengatakan, “I don’t have a son anymore“. 50 Cent disebutkan juga mengambil tes DNA untuk membuktikan keabsahan Marquise sebagai anak kandungnya. Meski begitu, perwakilan 50 Cent menyebutkan jika dia merasa prihatin dengan berita yang berkembang. Menurut perwakilan 50 Cent tersebut, sang rapper kecewa akan taktik yang digunakan oleh ibu sang anak untuk mencari perhatian dan 50 Cent tetap merasa bangga karena memiliki dua orang anak. Entah kabar mana yang benar, semoga konflik ayah-anak ini bisa segera usai dan menemukan solusi damai.

Sementara itu, Diva Pop yang tengah menuai sukses dengan album kelimanya, Beyonce, mengadakan pesta karaoke kejutan, tidak sendiri, akan tetapi bersama rekan-rekannya semasa di Destiny’s Child. Menurut kabar, penyanyi 32 tahun tersebut muncul di sebuah karaoke bernama Sing Sing sekitar pukul 12:15 pagi pada hari Rabu, tanggal 8 Januari kemarin. Melansir berita dari Us Weekly, dia juga ditemani oleh beberapa nama beken lainnya, seperti sang suami, Jay-Z, tentu saja, Timbaland dan juga Kelly Rowland dan Michelle Williams.

Sebelum memulai sesi karaoke mereka, Beyonce kabarnya tertarik saat mendengarkan salah satu lagunya, Party, dinyanyikan di salah satu ruangan di karaoke tersebut. Saat pemilik karaoke, Kellie Pilicer, mengira Beyonce terganggu dengan lagu yang dinyanyikan oleh orang lain tersebut, justru sang Diva bersikeras untuk menemui siapa “pelaku” yang menyanyikan lagunya tersebut. Saat Beyonce memasuki ruangan bersama Kelly dan Michelle, tiga perempuan muda yang berada di dalam bilik karaoke tidak mengenali mereka. Meski begitu, Beyonce dan Michelle mulai ikut menyanyi dan menari bersama mereka. “They were also videotaping the whole thing“, kenang Kelly Rowland. “These girls had no idea it was them for the first couple of minutes. It was cute.”

Setelah akhirnya menyadari siapa “party pooper” mereka, salah seorang dari gadis-gadis tersebut malah pingsan. Dan saat ia pingsan, Kelly dan Beyonce malah memfoto-foto sang gadis “malang” dengan penuh semangat sebelum akhirnya permisi keluar dan membiarkan para gadis tersebut melanjutkan acara karaokean mereka. Cute indeed.

Destiny’s Child terakhir kali melakukan reuni mereka di acara Super Bowl di bulan Februari 2013 yang lalu.

Related posts

Leave a Reply