Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – Jan 23
Music News

Music Newz Bites – Jan 23 

Berita baik dan sedih bagi penggemar boyband The Wanted. Pertama, mereka telah mengumumkan tur dunia dalam rangka mendukung penjualan album terbaru, “Word Of Mouth”. Dimulai di 8 Februari 2014, The Wanted akan berkeliling Eropa dan Amerika. Dan yang kedua, The Wanted akan merilis video musik untuk single terbaru mereka, ‘Glow in The Dark’. Wah, dari judulnya bisa terbentuk ekspektasi nih kalau videonya nanti akan sangat bersinar. Nah, berita sedihnya adalah setelah “Word of Mouth Tour” berakhir tgl 17 Mei 2014, mereka memutuskan untuk ‘break’ sementara, dan akan fokus ke proyek solo mereka masing-masing. Mereka tidak ingin disebut ‘bubar’, melainkan tetap utuh sebagai The Wanted tapi hanya ingin istirahat untuk waktu yang belum ditentukan.

Enggak kalah dengan The Wanted, Jennifer Hudson pun dibooking untuk menjadi salah satu headliner dalam konser berseri Carnival Cruise Lines yang berjudul “Carnival Live”. Sebanyak 49 pertunjukan yang sudah dikonfirmasi untuk ditampilkan sepanjang tahun ini, dimulai pada 7 April mendatang. “I used to work on a cruise ship, a long time ago. That’s what I did before I did ‘American Idol’,” ungkap Jen mengenai pengalamannya. Selain Jen, yang juga ikut memeriahkan konser berseri ini adalah Chicago, Daughtry, Foreigner, Gavin DeGraw, Jewel, Kansas, Lady Antebellum, LeAnn Rimes, Martina McBride, Olivia Newton-John, REO Speedwagon, STYX, dan Trace Adkins.

Yang sedang hot di industri hiburan saat ini adalah festival film Sundance. Dan salah satu yang menjadi buah bibir adalah film musikal “Song One”. Film ini mengisahkan tentang perjalanan duni amusik James Forester, diperankan oleh Johnny Flynn. Film ini juga ikut menampilkan kameo dari Elizabeth Zinman, DJ Dan Deacon, dan Naomi Shelton. Tak ketinggalan Anne Hathaway tampil dalam film ini, memerankan karakter saudari James, Franny.

Untuk Valentine tahun ini, ada sajian istimewa dari seorang veteran musik, Tina Turner. Sebuah album kompilasi berisi lagu-lagu cinta akan ia rilis bersama label Parlophone Records di 4 Februari. “Love Songs” bersisi 18 lagu terfavorit dari sang artis, seperti ‘What’s Love Got To Do With It’, ‘The Best’, ‘Private Dancer’, dan ‘I Don’t Wanna Fight’. Menurut juru bicara Tina, tampaknya sang artis tidak akan melakukan promo apa-apa untuk album ini dengan alasan pensiun.

Satu bulan setelah album kompilasi dari Tina akan dirilis album kompilasi dari My Chemical Romance. Kompilasi yang diberi judul “May Death Never Stop You” ini akan dirilis pada 25 Maret, berisikan 15 lagu hit mulai dari ‘I’m Not Okay (I Promise)’, ‘Welcome To The Black Parade’, dan juga ‘Helena’, tiga buah lagu demo: ‘Skylines and Turntiles’, ‘Cubicles’, dan ‘Knives/Sorrow’, plus satu buah lagu yang belum pernah dirilis. Tracklist album “May”:

1. “Fake Your Death”
2. “Honey, This Mirror Isn’t Big Enough for the Two of Us”
3. “Vampires Will Never Hurt You”
4. “Helena”
5. “You Know What They Do to Guys Like Us in Prison”
6. “I’m Not Okay (I Promise)”

7. “The Ghost of You”
8. “Welcome to the Black Parade”
9. “Cancer”
10. “Mama”
11. “Teenagers”
12. “Famous Last Words”
13. “Na Na Na (Na Na Na Na Na Na Na Na Na)”
14. “Sing”
15. “Planetary (Go!)”
16. “The Kids From Yesterday”
17. “Skylines And Turnstiles” (Demo)
18. “Knives/Sorrow” (Demo)
19. “Cubicles” (Demo)

Dari musik ke olahraga, musisi Vanessa Mae melakukan lompatan tersebut saat ia akan bertanding di cabang olahraga ski pada Olimpiade Musim Diningin Sochi. Vanessa memenuhi kualifikasi untuk mewakili Thailand dalam cabang olahraga tersebut, sesuai konfirmasi yang telah diumumkan oleh The International Ski Federation. Dalam aksinya sebagai atlet, Vanessa akan menggunakan nama Vanessa Vanakorn. Ia menggunakan nama belakang ayahnya yang adalah orang Thailand.

Si cantik dan berani Miley Cyrus kembali ke MTV untuk menggelar pertunjukan “Unplugged”-nya. Amy Doyle, penanggung jawab departemen talent and music MTV menyatakan bahwa visi yang Miley bawa mempengaruhi mereka untuk membawa Miley ke panggung “Unplugged” yang mereka punya. “The ‘Unplugged’ stage has been home to some of the most iconic live performances of all time. Miley’s vision for the performance is like nothing we’ve ever seen. I can say that this will easily be one of the most memorable ‘Unplugged’ performances to date,” ungkap Amy. “Miley Cyrus: MTV Unplugged” tayang perdana di MTV pada tanggal 29 Januari.

Bravo Springsteen! Album “High Hopes” yang baru Bruce Springsteen rilis ini terjual sebanyak 99.000 kopi dalam sepekan terakhir ini sehingga berhasil menjadi album no.1 kesebelas yang Bruce punya. Dengan ini, Bruce berhasil menggeser Elvis Presley sebagai artis dengan no.1 terbanyak di chart Billboard 200. Top 10 BB 200 pekan ini juga menampilkan album ke-18 Kidz Bop yang berhasil masuk di jajaran 10 besar.
1. High Hopes oleh Bruce Springsteen 99.000
2. Frozen OST oleh Various Artists 89.000
3. Kidz Bop 25 oleh Various Artists 76.000
4. Beyonce oleh Beyonce 61.000
5. That Girl oleh Jennifer Nettles 54.000
6. Fading West oleh Switchfoot 39.000
7. Pure Heroine oleh Lorde 31.000
8. The Marshall Mathers LP 2 oleh Eminem 29.000
9. PRISM oleh Katy Perry 22.000
10. Night Visions oleh Imagine Dragons 20.000

Yang terakhir, datang dari Pitbull. Ia ikut memeriahkan Piala Dunia 2014 Brasil dengan lagu baru berjudul ‘We Are One’ yang dibawakan bersama Jennifer Lopez dan Claudia Leiite, penyanyi asal Brasil. Masih menunggu pengumuman resmi dari FIFA sebagai panitia penyelenggara Piala Dunia, apakah lagu ini yang akan menjadi lagu atau anthem resmi untuk perhelatan akbar tersebut. Kabar bahagia dari Pitbull lainnya adalah single ‘Timber’ yang ia bawakan bersama Ke$ha masih ngotot bertahan di puncak Billboard Hot 100 pekan ini.! Wow. Selamat.

Related posts

Leave a Reply