Singapore Rock Festival 5-6 Maret 2014 Featuring Rob Zombie, Korn, Alice In Chains, Alter Bridge and More!

Oleh: welly - 22 Jan 2014

Promotor LAMC Productions untuk pertama kalinya akan menggelar pesta konser Rock terbesar dan terdahsyat di Asia Tenggara tahun ini, yaitu SINGAPORE ROCK FESTIVAL yang akan diadakan tgl 5-6 Maret di Fort Canning Park, Singapura. Tak tanggung-tanggung, band yang akan mengisi acara ini adalah Rob Zombie, Korn, Five Finger Death Punch, dan Black Veil Brides yang tampil hari Rabu, 5 Maret 2014 dan dilanjutkan esok harinya oleh Alice in Chains, Alter Bridge dan Newsted (mantan bassis Metallica, Jason Newsted) yang akan menutup konser ini tanggal 6 Maret 2014.

Rob Zombie, penerima 7 nominasi Grammy ini baru saja merilis album solo ke-5nya “Venomous Rat Regeneration Vendor” dengan single pertamanya “Dead City Radio and the New Gods of Super Town”. Rob Zombie telah menjual lebin dari 15 juta album di seluruh dunia. Beberapa hit single lainnya yang sudah tak asing diputar di radio adalah ‘Dragula’, ‘Superbeast’ dan ‘Living Dead Girl’.

Korn, band Nu Metal asal California, Amerika yang beranggotakan Jonathan Davis, James "Munky" Shaffer, Brian "Head" Welch, Reginald "Fieldy" Arvizu, Ray Luzier ini sudah tidak asing lagi bagi para penggemarnya. Mereka telah menjual lebih dari 35juta kopi album di seluruh dunia, dan baru saja merilis album ke-11 mereka, "The Paradigm Shift", dengan single "Never Never" yang berhasil jadi #1 Billboard Mainstream Rock Chart.

Alter Bridge, sebuah band dengan personil yang bisa dibilang tidak 'baru' lagi, dikarenakan para membernya yang sebenarnya adalah mantan dari band Creed yang bubar thn 2004 lalu. Alter Bridge terdiri dari Myles Kennedy, Mark Tremonti, Brian Marshall, dan Scott Phillips. Mereka terakhir merilis album baru ke-4nya "Fortress" di tahun 2013 lalu.

Nama FIVE FINGER DEATH PUNCH di Asia mungkin tidak setenar di Amerika. Padahal band Heavy Metal ini mendapat sertifikasi GOLD untuk 3 album pertamanya. Beranggotakan Zoltan Bathory, Jeremy Spencer, Ivan Moody, Jason Hook, Chris Kael ini mereka telah merilis 5 album dimana 2 album terakhirnya The Wrong Side of Heaven and the Righteous Side of Hell, Volume 1 & 2 berhasi jadi #1 di Billboard Hard Rock Chart.

Newsted atau NEWST?D masih tergolong band Heavy Metal baru, tapi jangan salah karena member mereka adalah mantan personil Metallica, Jason Newsted dan Mike Mushok, Jessie Farnsworth, Jesus Mendez, Jr. Mereka sudah merilis album debut "Heavy Metal Music" tgl 6 Agustus 2013.

Beli tiketnya disini

Harga tiket (belum termasuk booking fee):

(Exclude Booking Fee)

Earlybird Doubleshot Package (2 Nights): S$198

Earlybird Singleshot (1 Night): S$118

Standard Doubleshot Package (2 Nights): S$216

Standard Singleshot (1 Night): S$128

At the Door: S$148

*GRAVEYARD VIP LOUNGE: S$250

*Concert Ticket and VIP Lounge Ticket are required for access to the lounge.

welly
More from Creative Disc