Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 07 Feb
Music News

Music Newz Bites – 07 Feb 

Percaya ga sih kalau harga tiket untuk melihat penampilan langsung dari penyanyi legendaris Prince hanya seharga 100.000 rupiah? Well, ini berdasarkan pengakuan langsung dari sang artis, bahwa dirinya dan band yang ia baru bentuk, 3RDEYEGIRL akan men-charge penonton dengan karcis seharga USD10 saja untuk menonton penampilan mereka. Alasan di balik harga murah itu adalah semata-mata karena ini adalah band baru dan butuh dikenal oleh publik. Cara kenalan yang terbaik adalah dengan mematok harga murah supaya banyak yang mau nonton.

Gunjang ganjing Pussy Riot berkembang setelah dikeluarkannya pernyataan dalam blog Pussy Riot, terkait dengan serangkaian penampilan yang Nadezhda Tolokonnikova dan Maria Alyokhina tampilkan di Amerika Serikat. Disana tertulis jelas kalau Pussy Riot membubarkan diri. “As it happened that we and [Tolokonnikova and Alyokhina] are now on the different sides of the barricades, please, separate us,” tertulis disana. Ada juga pernyataan yang lebih gamblang menunjukkan ketidakbersamaan mereka lagi. “Remember, we are no longer [Tolokonnikova and Alyokhina], and they are no longer Pussy Riot,” tulis mantan member Pussy Riot lainnya.

Rumor yang berkembang seputaran Selena Gomez yang masuk panti rehabilitasi akibat ketergantungan dengan obat-obatan terlarang telah disangkal oleh pihak Selena. Orang dalamnya Selena menyatakan bahwa kunjungan yang Selena lakukan ke Dawn at the Meadows, pusat perawatan di Arizona bulan lalu bukanlah karena obat-obatan, melainkan mencari ketenangan karena kelelahan dengan kegiatannya selama beberapa tahun terakhir.

Tahun 2013 lalu adalah tahun penting bagi Cher. Ia merilis album terbarunya, “Closer To The Truth” yang berhasil debut di posisi 3 Billboard 200 di bulan September. Penting bagi Cher, tapi ternyata tidak bagi labelnya. Kemarin, Cher curhat mengenai bagaimana label tak peduli dengan albumnya tersebut lewat akun Twitter @Cher
@Cher Just read mean TILAM review The video had nothing 2 do with me.I was told it would only be shown in gay bars.It’s true WB’s hasn’t got a Great Deal of Interest In My CD. Not ALL,THERE R HARD WORKING ADORABLE PPL.,But Decision Makers Don’t Seem 2CareThat Much. It’s Ok YHSTLOM
Label belum mengeluarkan respon atas pengakuan Cher ini. Yang pasti, Cher bersiap untuk melakukan tur promo untuk albumnya. Tur Konser “Dressed To Kill” akan dimulai pada 22 Maret mendatang.

Duo pop t.A.T.u. akan tampil di acara pembukaan Olimpiade Sochi hari ini, 7 Februari. Padahal sebelumnya, Lena Katina curhat lewat Twitter bahwa dirinya enggan tampil di acara tersebut karena panitia acara tidak punya etika bekerja yang baik. “They have invited us to perform at the opening ceremony of the Sochi Olympics, but they’re treating the artists like shit!!! The organization is horrible,” tulis Lena, yang akhirnya ia hapus sendiri. Selain t.A.T.u., diberitakan pemain biola asal Rusia Yuri Bashment dan musisi Valery Gergiev akan tampil di upacara pembukaan.

Album soundtrack “Frozen” sekali lagi menjadi album terlaris di Amerika Serikat. Pekan ini, ia terjual sebanyak 94.000 kopi, sehingga pantas duduk di kursi juara Billboard 200. Sementara album baru yang mengisi Top 10 pekan ini adalah album baru dari Of Mice & Men dan Casting Crowns.
1. Frozen OST oleh Various Artists 94.000
2. Grammy Nominees 2014 oleh Various Artists 87.000
3. Pure Heroine oleh Lorde 68.000
4. Restoring Force oleh Of Mice & Men 51.000
5. Beyonce oleh Beyonce 48.000
6. Thrive oleh Casting Crowns 43.000
7. Unorthodox Jukebox oleh Bruno Mars 42.000
8. Night Visions oleh Imagine Dragons 39.000
9. PRISM oleh Katy Perry 30.000
10. Random Access Memories oleh Daft Punk 30.000

Related posts

Leave a Reply