Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 12 Feb
Music News

Music Newz Bites – 12 Feb 

Radiohead merilis aplikasi baru secara gratis di iOs dan Android, yang diberi nama PolyFauna. Aplikasi yang dibuat oleh UK digital arts studio Universal Everything ini tergolong unik, dimana kalian bisa menikmati dunia animasi yang berbeda apabila menggerakkan gadgetnya dan juga dibarengi lagu dari album Radiohead “The King of Limbs” (2011). Dan ini dia statement resmi dari Thom Yorke: We have made an app called PolyFauna. PolyFauna is an experimental collaboration between us (Radiohead) & Universal Everything, born out of The King of Limbs sessions and using the imagery and the sounds from the song Bloom. It comes from an interest in early computer life-experiments and the imagined creatures of our subconscious. Your screen is the window into an evolving world. Move around to look around. You can follow the red dot. You can wear headphones. Gimana, ada yang sudah coba?

Kalian suka dengan film musikal Pitch Perfect? Berita bagus nih! Karena film sekuelnya, Pitch Perfect 2 dipastikan tayang tgl 15 Mei 2015, masih lama emang, tapi semua cast yang tampil film pertama ini dipastikan akan kembali bermain lagi. Para pemainnya seperti Anna Kendrick, Skylar Astin, Rebel Wilson, Anna Camp, Brittany Snow, Ester Dean, Alexis Knapp, Adam DeVine, dan Elizabeth Banks sudah mulai syuting dan poster teasernya pun juga sudah dirilis.

Selena Gomez akhirnya berterima kasih kepada para Selenator (sebutan untuk fansnya) setelah keluar dari rehab. “I’ve done everything I could to the best of my ability. Thank you for the unconditional love and cyber hugs. You inspire me.” itu merupakan hal yang disebutnya melalui akun instagramnya. Pihak representatif Selena juga mengaku Selena baru keluar dari rehab karena terlalu capek, bukan karena kecanduan narkoba.

Apa kabar Glee? Serial musikal yang memasuki tahun ke-5 dan akan tayang episode yang ke-100 ini membawa berita bagus. Matthew Morrisson, pemeran Mr.Schu mengaku ingin mengajak One Direction untuk jadi bintang tamu di serial Glee, dan juga sang manajer, Simon Cowell agar bisa beradu akting dengan Jane Lynch (Sue Sylvester). Di lain berita, Simon Cowell juga mengaku bahwa One Direction akan bikin acara baru di televisi, “I think there’s something in the works, a possible TV show…we’re going to talk about that in the next couple of weeks. They’re always busy these guys.” Simon juga mengaku bahwa album ke-4 One Direction dipastikan rilis akhir tahun 2014 ini.

Setelah tampil di opening 2014 Olympic Winter Games di Sochi, duo t.A.T.u mengkonfirmasi mereka akan ‘comeback’ setelah bubar 6 thn lalu. Duo Lena Katina & Julia Volkova ini dikabarkan akan segera merilis album ke-4 mereka “The Re-Invention” di musim panas tahun ini, dan mereka juga akan tampil membawakan lagu baru mereka (yang masih belum ada judulnya), di “Big Love Show” pada tgl 14 Februari di Olimpiskiy, sebuah tempat konser terbesar di Moskow, Rusia.

BRIT Awards 2014 bikin kategori nominasi baru untuk Best British Video, yang baru saja diumumkan kemarin. Yang bikin beda dengan kategori yang lain, disini para fans bisa langsung vote via twitter. Dan ini dia para nominasinya:
Naughty Boy featuring Sam Smith – La La La
Calvin Harris featuring Ellie Goulding – I Need Your Love
Ellie Goulding – Burn
One Direction – Best Song Ever
John Newman – Love Me Again

Mariah Carey akan merilis single barunya “You’re Mine (Eternal)” tgl 12 Februari di MTV dan juga mengkonfirmasi akan merilis album baru ke-14 “The Art of Letting Go” tgl 5 Mei 2014, yang seharusnya rilis tahun lalu dan ditunda karena dia terjatuh dan patah tulang,

Related posts

Leave a Reply