Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 17 Feb
Music News

Music Newz Bites – 17 Feb 

Rihanna sedang dituntut oleh fotografer asal Jerman, Phillip Paulus karena Video “S&M” dimana ada sesi foto “Paperworld” miliknya yang dijiplak di video tersebut. Adegan tersebut yaitu menampilkan wanita yang terbungkus plastik dengan isolasi hitam yang mengelilinginya seperti huruf X. Philip telah mengajukan gugatan itu sejak tahun 2011, tapi sepertinya tidak mendapat tanggapan lebih lanjut dari pihak Universal Music Group. Dan apabila gugatan tersebut disetujui oleh pihak pengadilan, video “S&M” nantinya bakalan ditarik dari peredaran karena melanggar hak cipta.

Miley Cyrus telah memulai Bangerz Tournya di Vancouver, Kanada. Tur dengan total 38 hari ini dibuka dengan opening act dari Icona Pop. Cukup menarik sepertinya, selain berganti-ganti kostum, Miley juga menampilkan ciri khasnya seperti twerking, kucing raksasa, telunjuk dari foam, dan masih banyak gimmick lainnya.
Lihat penampilan Miley Cyrus “We Can’t Stop” disini:
http://www.youtube.com/watch?v=GitSfaENgVE

Selamat buat Simon Cowell yang kini telah menjadi ayah diusianya yang ke-54. Ibu dari putranya yang bernama Eric ini tak lain adalah pacarnya, Lauren Silverman (37). Eric dilahirkan tepat di hari Valentine 14 Februari lalu di Rumah Sakit Lenox Hill, New York, tempat yang sama dimana Blue Ivy (Anak Beyonce & Jay Z) dilahirkan. Nama Eric sendiri dipilih Simon sebagai tribute untuk ayahnya, yang meninggal karena kanker di usia 81thn di tahun 1999 lalu.

Di hari kasih sayang, 14 Februari lalu ternyata Christina Aguilera juga mengumumkan dirinya dilamar oleh sang pacar, Matt Rutler. Jika ini lanjut ke jenjang pernikahan, ini bakal jadi pernikahan kedua untuk Christina yang telah menikah dengan Jordan Bratman dan dikaruniai putra, Max. Dilain berita yang terkait dengan Christina Aguilera, juri The Voice US ini akan tampil di Twin Tower, Kuala Lumpur, Malaysia tgl 28 Maret 2014 di konser gratis dalam rangka Formula 1. Tak hanya Xtina saja, tapi bakal ada K-Pop sensation, Rain, R&B Star Craig David dan juga artis Malaysia seperti Joe Flizzow, Altimet, SonaOne, Ila Damia, DJ Biggie, Oh Chentaku dan Irama.

Dari Inggris, kabar gembira buat Katy B yang berhasil mencetak album #1 pertamanya di UK Album Chart dengan album “Little Red”. Juga untuk Clean Bandit featuring Jess Glynne “Rather Be” yang masih bertahan di #1 UK Singles Chart selama 4 minggu berturut-turut!

Related posts

Leave a Reply