Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 19 Feb
Music News

Music Newz Bites – 19 Feb 

Sebagaimana yang kita ketahui, Mariah Carey tengah mempersiapkan album keempatbelasnya yang berjudul The Art of Letting Go. Rencananya album tersebut akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2014. Ini menandakan jarak 4 tahun setelah album terakhirnya, Merry Christmas II You di tahun 2010. Jeda yang panjang ini ternyata disengaja oleh Mimi, panggilan akrabnya, karena ia tidak ingin menghasilkan album yang terasa tergesa. Lagipula menurut Mimi, album ini merupakan album yang personal bagi dirinya. Dan iaaa yakin akan menghargai keputusan ini.

The album itself was always most important because I wanted to make sure that it was a journey that was representative of who I am and what I”ve been through over the past three years,” demikian katanya saat diwawancara oleh MTV News.

Lebih lanjut ia menyebutkan, “It was just something where I felt like, ”I”m not ready. I don”t want to throw this [out there] because I have 14 or 15 songs or however many songs. I can say, ”Here”s your album,” and there are very personal songs on there, but I wanted it to be a complete journey.” Album ini, yang kabarnya juga akan mengalami pergantian judul, telah ditunda beberapa kali yaitu akhir 2012, Maret 2013, Mei 2013, dan Juli 2013.

Baru-baru ini Mariah merilis single paling barunya untuk album tersebut yang berjudul You’re Mine (Eternal):

Katy Perry baru-baru ini dianugerahi gelar Woman of the Year oleh majalah Elle. Berlangsung di acara Elle Style Awards selasa lalu di kota London, Inggris, Elle memberikan gelar tersebut kepada Perry karena selama 12 bulan terakhir sang penyanyi menunjukkan performa yang spektakuler, mulai dengan album terbarunya, Prism, yang menduduki puncak penjualan di banyak negara dan hits single-nya, Roar yang telah terjual lebih dari 8 juta kopi.

Katy proves that smart women can make it: earlier this month, she was named the 5th Top Global Recording Artist of 2013 by the International Federation of the Phonographic Industry, making her the highest-ranking woman on the list,’ demikian tulis editor majalah Elle, yang juga menyebutkan jika Perry sebagai pop star terkemuka yang tidak takut untuk tampil stand-out. Selain itu Elle memuji Perry sebagai sosok yang down-to-earth dan sangat berbakat.

Tapi Perry tidak sendiri, karena bersama dirinya tercatat juga beberapa nama yang mendapat anugerah, yaitu Lily Allen (UK Recording Artist Female), Tinie Tempah (UK Recording Artist Male), Tom Hiddleston (Man of the Year), Pharrell Williams (International Recording Artist), Emma Watson (Actress of the Year) dan David Bailey (Lifetime Achievement).

Bagi yang suka mendengarkan lagu-lagu dari era 80-an, pasti kenal dengan Culture Club. Band yang membesarkan nama Boy George tersebut dikonfirmasi akan melakukan reuni dan mengerjakan album baru. George mengabarkan hal tersebut saat tampil menjadi bintang tamu dalam acara The View milik stasiun televisi CBS senin lalu. George mengatakan jika dirinya dan Jon Hay tengah menulis lagu-lagu baru dan akan melakukan pertemuan di saat tur Amerika mereka. Album terbaru ini diharapkan akan rilis pada akhir tahun ini atau awal tahun 2015.

Boy George sendiri tengah melakukan promosi untuk album barunya yang berjudul This is What I Do dengan melakuan tur di beberapa kota di wilayah Eropa dan Amerika. Album ini dirilis dalam versi digital di akhir Oktober kemarin dan akan dirilis di Amerika pada tanggal 25 Maret melalui Very Me Records.

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply