Trending News

Blog Post

Kim Soo Hyun Siap Bertemu Fans Di Jakarta, 25 April 2014
Music News

Kim Soo Hyun Siap Bertemu Fans Di Jakarta, 25 April 2014 

Setelah beberapa waktu lalu aktor tampan dari Korea Selatan, Lee Seunggi dan Lee Min Ho menyapa penggemarnya di Indonesia, kini giliran aktor yang sedang naik daun kelahiran 16 Februari 1988, Kim Soo Hyun, yang akan mengunjungi para Yukaris (sebutan fans Kim Soo Hyun) di Indonesia. Aktor yang baru – baru ini menyelesaikan dramanya yang sangat populer “Man Who Came From The Star” akan melakukan fanmeeting pertamanya di Indonesia. Acara yang dipromotori oleh Korean Culture Alliance (KCA) Indonesia berjudul “2014 Kim Soo Hyun Asia Tour 1st Memories In Indonesia” ini akan diadakan pada hari Jum’at tanggal 25 April 2014 pukul 19.00 WIB – 21.00 WIB dan bertempat di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta.

Kim Soo Hyun memulai aktingnya pada tahun 2007, dan ia mulai menarik perhatian dan menjadi idola saat tahun 2011 ia berperan dalam drama “Dream High” bersama Miss A Bae Suzy, lalu di 2012 ia kembali sukses memerankan karakter raja dalam drama “Moon That Embraces The Sun”. Tak hanya drama tv, Kim Soo Hyun juga bermain dalam film layar lebar “The Thieves” dan “Secretly, Greatly”. Dan drama tv terbaru “Man Who Came From The Star” di mana ia berperan sebagai Alien berhasil mencapai rating tinggi. Selain berakting Kim Soo Hyun juga sering mengisi soundtrack dari drama – drama yang ia perankan. Lagu “Dreaming” karya JYP untuk drama “Dream High” sukses ia bawakan, lalu yang terbaru untuk OST “Man Who Came From The Star” berjudul “In Front Of Your House”.

Dalam Press Release, pihak KCA Indonesia mengungkapkan bahwa Fanmeeting Asia Tour ini adalah tur pertama kalinya bagi Kim Soo Hyun, dan masuknya Indonesia dalam daftar negara yang akan dikunjungi merupakan sebuah kejutan, pihak agency Kim Soo Hyun KEYEAST Entertainment pada Februari lalu merespon positif pihak KCA dan menambah lalu mengumumkan Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi “alien” tampan ini. “Kami percaya, 2014 Kim Soo Hyun Asia Tour 1st Memories in Indonesia adalah acara yang wajib dihadiri semua pecinta drama Korea di Indonesia dan KCA siap menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Kim Soo Hyun dan para pecinta drama Korea di Indonesia.,” ungkap Seong Sihoon selaku Managing Director KCA Indonesia.

Tentang Korean Culture Alliance – Korean Culture Alliance (KCA) adalah perusahaan berbasis di Bangkok, Thailand, yang mendedikasikan diri untuk mengembangkan budaya Korea dan Hallyu Wave ke Asia dan sekitarnya, dengan menyediakan layanan distribusi konten, event organizer, bisnis hiburan dan publici. Selain itu, Korean Culture Alliance adalah mitra dari Korean Copyright Commission, pemerintah Korea dan Korea Creative Content Agency untuk berbagai kegiatan riset dan penyusunan laporan terkait Hallyu Wave dan konten hiburan Korea di Thailand. Sejak didirikan di tahun 2011, Korean Culture Alliance telah menyelenggarakan berbagai kegiatan bertema Korea di Bangkok dan sejumlah negara Asia, antara lain tvNStarhuntaudition, The Bangkok Korean Film Festival 2010, Korea Entertainment Expo, 2012 MBC Korean Music Wave, Fan Meeting BtoB, serta Fan Meeting Kim Kibum di Thailand, Hong Kong, Singapura, Taiwan & Shanghai. Di permulaan tahun 2014 ini, Korean Culture Alliance menghadirkan bintang pujaan Korea: Kim Soo Hyun ke Thailand dan Indonesia, yang menandakan ekspansi Korean Culture Alliance ke Indonesia.

Untuk harga tiket fanmeeting ini terbagi menjadi 4 kategori:
VVIP : RP. 2.000.000,-
VIP : RP. 1.500.000,-
GOLD : RP. 950.000,-
SILVER : RP. 600.000,-

*harga belum termasuk biaya adminstrasi pemrosesan tiket dan PPN 10%
**semua kategori merupakan kursi bernomor, semua kategori akan mendapatkan poster Kim Soo Hyun, Poster maupun merchandise bisa didapatkan saat memasuki lokasi acara.

Untuk penjualan tiket, Pihak KCA Indonesia menyatakan bahwa akan mengadakan pre-sale pada hari Sabtu, 22 Maret 2014 pukul 10.00 WIB di www.kiostix.com dan outlet – outlet Kiostix. Harga tiket pada saat pre-sale tidak akan berubah, namun pembeli bisa memilih posisi duduk terbaik dan berkesempatan mengikuti undian untuk Fan Signing dengan Kim Soo Hyun. “Akan dipilih 30 pemenang undian akses Fan Signing: 10 diambil dari kelas VVIP, 10 dari kelas VIP, 5 dari kelas Gold, dan 5 dari kelas Silver. Pengumuman pemenang dapat dilihat di akun twitter @KCA_ID dan facebook KCA Indonesia,” jelas Seong Shihoon. Selain itu untuk pembeli saat pre-sale akan mendapatkan merchandise khusus berupa miniatur poster “2014 Kim Soo Hyun Asia Tour 1st Memories in Indonesia” dalam bentuk kartu PVC. Lalu untuk penjualan umum akan dibuka mulai Senin, 24 Maret 2014 pukul 10.00 WIB di www.kiostix.com dan outlet-outlet Kiostix.
Video greeting

Music Video Kim Soo Hyun – “In Front Of Your House” (OST Man Who Came From The Star)

Jadi Yukaris siap – siap kedatangan idola kalian, dan jangun lupa untuk membeli tiket “2014 Kim Soo Hyun Asia Tour 1st Memories In Indonesia”… ^^

Info lebih lanjut:
Twitter KCA Indonesia
Facebook KCA Indonesia

Thanks to
KCA Indonesia
PRfect Team
Teks : Pradita Annissa

Related posts

Leave a Reply