Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 10 Mar
Music News

Music Newz Bites – 10 Mar 

Apa kabar Ke$ha? Wait.. kini dia telah ‘lahir’ kembali dengan nama baru Kesha, tanpa $ dan juga mengganti user name twitternya dari @KeshaSuxx menjadi @KeshaRose. Dia pun juga sudah keluar dari rehab setelah 2 bulan disana karena ‘eating disorder’. Welcome back, Kesha!

One Direction sedang giat-giatnya untuk rekaman album baru ke-4nya disela-sela rehat tur mereka. Beberapa artis yang diajak kolaborasi adalah Kodaline, dimana Harry Styles kemarin sempat bikin ‘writing sessions’ bersama mereka. Tak ketinggalan Louis Tomlinson dan Liam Payne yang juga mengajak Joel & Benji Madden (Good Charlotte) untuk menulis lagu bersama. Berita terkait lainnya, Harry Styles dan Lea Michele dikabarkan akan audisi film musikal adaptasi dari Wizard of Oz yaitu “Wicked”. Stephen Daldry (Sutradara film Billy Elliot) dikabarkan akan jadi sutradara film ini.

Lagi-lagi Pharrell Williams punya pencapaian baru yaitu dengan album baru “G I R L” yang berhasil debut #1 di Inggris. Ini merupakan album solo keduanya setelah “In My Mind” yang dirilis tahun 2006 lalu. Dengan penjualan 70.000 album “G I R L” berhasil jadi album terjual paling cepat di tahun 2014 ini. Tak hanya disini saja, ternyata Pharrell bekerjasama dengan United Nations Foundation untuk merayakan International Day of Happiness yang jatuh tgl 20 Maret. Disini, Pharrell mengajak semua orang untuk ikut mengupload Video mereka ke YouTube dengan hashtag #HAPPYDAy dan setelah itu didaftarkan disini. Kamu sudah bisa mengupload video ini mulai tgl 10 Maret, dan tidak hanya itu saja kalian juga bisa berpartisipasi dengan berbagai cara, yaitu:
– Mengirim Video dance mob dengan hashtag #HAPPYDAY
– Memposting foto / video di Facebook, G+, Tumblr, Instagram dengan hashtag #HAPPYDAY
– Bikin Tweet / Vine dengan hashtag #HAPPYDAY
– Bikin cover video “Happy” di YouTube dengan hashtag #HAPPYDAY
– Share lagu “Happy” di Spotify, atay Google playlist di G+, Facebook, Twitter, Tumblr dengan hashtag #HAPPYDAY

Dalam rangka International Women’s Day yang jatuh tgl 8 Maret lalu, The Official Charts Company (UK) bikin daftar single yang terjual paling banyak dari artis wanita. Dan yang ada di puncak daftar tersebut adalah Cher dengan hits “Believe” di tahun 1998 yang berhasil jadi #1 UK Singles Official Chart selama 7 minggu dan terjual 1,78juta kopi hingga saat ini. Di posisi kedua dan ketiga ada Whitney Houston “I Will Always Love YOU” yang terjual 1,58 juta kopi dan Britney Spears “…Baby One More Time” yang terjual 1,53 juta kopi.
Ini dia daftar Top 10 Single dengan penjualan terbesar sepanjang masa di UK oleh artis wanita:
1. Cher – ‘Believe’
2. Whitney Houston – ‘I Will Always Love You’
3. Britney Spears – ‘…Baby One More Time’
4. Celine Dion – ‘My Heart Will Go On’
5. Adele – ‘Someone Like You’
6. Jennifer Rush – ‘The Power of Love’
7. Spice Girls – ‘Wannabe’
8. Celine Dion – ‘Think Twice’
9. Rihanna ft. Calvin Harris – ‘We Found Love’
10. All Saints – ‘Never Ever’

Madonna + AVICII ! Yes, it’s happening! Madonna mengaku dirinya sedang di studio untuk rekaman lagu baru dengan DJ Avicii yang kini sedang melambung namanya. Madonna memposting foto di Instagram dengan caption “Doing some house work before heading to the studio with Avicci! #artforfreedom #clean” Masih belum tahu kapan single ini akan dirilis, tapi kita sudah tidak sabar untuk mendengarnya!

U2 menunda perilisan albumnya hingga tahun depan. Salah satu alasannya agar mereka bisa lebih matang untuk rekaman materi baru dan juga bisa bekerjasama dengan beberapa produser lainnya. Produser yang sudah dipastikan akan kerja bareng U2 di album baru ini adalah Ryan Tedder dan Paul Epworth.

Related posts

Leave a Reply