Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 14 Mar
Music News

Music Newz Bites – 14 Mar 

Setelah setahun berpacaran, David Lucado, kekasih superstar Britney Spears siap untuk melamar sang artis untuk menjadi istrinya. Media memberitakan bahwa keduanya sudah pada posisi siap untuk melangsungkan pernikahan, terutama Britney yang memang serius ingin kembali menyandang status istri. Isu yang beredar seputar rencana pernikahan mereka adalah Britney dan David merencanakan resepsi yang mewah di tempat yang legendaris. Kabar-kabarnya, Britney meminta persetujuan Lisa Marie Presley agar dapat melangsungkan pernikahannya di Graceland Estate, kediaman mendiang Elvis Presley di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat.

Berbeda dengan Britney, Jessica Simpson justru ingin pernikahannya nanti sederhana saja. Ia dan sang tunangan, Eric Johnson merencanakan pernikahan yang simple dan khidmat di sekitaran kota Los Angeles. Jess dan Eric beberapa mengundur jadwal pernikahan mereka karena kehamilan Jess. Dan semoga kali ini berjalan sesuai rencana. Pasangan artis dan atlet ini telah dianugerahi dua orang anak, putri berusia 22 bulan bernama Maxwell Drew dan putra berusia 8 bulan, Ace Knute.

We love The Pussycat Dolls, karena itu kita excited dengan berita yang satu ini. Ashley Roberts, salah satu personel girlband tersebut menghembuskan angin tentang kembalinya PCD, meskipun ia tidak menyatakan kapan pastinya itu akan terjadi. “I don’t know, I really don’t. Never say never, but I know at the moment we’re all on our own paths right now. Definitely someday. Not quite yet. It will happen when it’s supposed to,” ujarnya. PCD bubar di tahun 2010, dan sejak itu masing-masing personelnya merintis jalur di dunia hiburan secara terpisah. Ashley sendiri menjadi juri untuk ajang “Dancing On Ice”.

Kalau Ashley bicara untuk menyenangkan para penggemar PCD, Lil Wayne malah bicara untuk membuat sedih para penggemarnya. Kepada MTV News ia mengaku sedang mengerjakan album studio terbarunya. Kabar buruknya adalah, ini akan menjadi album terakhir dari sang rapper. “I personally plan on this being my final solo album, yes and it’s definitely the final Carter album. It’s the final Carter album. It’s stopping at five,” Lil berkata lugas. Album terakhir bukan berarti Lil langsung lenyap dari aktivitas di studio. Karena, ia berjanji untuk tetap mengeluarkan rekaman, hanya saja, ia membatasi diri untuk tampil sebagai featured artist. Dengan rilisnya album “The Carter V” nanti, ini akan menjadi album studio kesebelas Lil.

Cody Simpson is on fire! Satu tahun satu album tampaknya akan menjadi kewajiban yang ia tunaikan pada dunia musik. Untuk saat ini, ia dan label telah merilis single terbaru sebagai pemanasan untuk albumnya kelak. Single baru Cody berjudul “SURFBOARD”, ditulis dalam huruf kapital. Ada cuplikan di balik layar saat perekaman single ini, yang bisa disaksikan disini. Nah, penggemar Cody sudah bisa mulai nabung untuk membeli albumnya saat dirilis nanti.

Artis country yang satu ini bukan hanya peduli pada karyanya yang punya kualitas tinggi, tapi ia juga peduli kepada sesama. Hunter Hayes bergabung dengan ConAgra Foods dalam upaya membantu anak-anak yang kelaparan, sekaligus memecahkan rekor Most Concert Played di banyak kota dalam jangka waktu 24 jam yang dicatat oleh Guinness. Di 9 Mei mendatang, Hunter akan berkeliling di 10 kota untuk menyelenggarakan 10 show dalam rangkaian “Hunter Hayes’ 24 Hour Road Race to End Child Hunger” persembahan dari program Child Hunger Ends Here ConAgra Foods.Mari kita dukung upaya amal Hunter ini! Dan omong-omong, album terbaru Hunter akan rilis 3 hari sebelum konsernya dimulai. “Storyline” akan diedarkan oleh Atlantic Record/Warner Music Nashville pada 6 Mei.

Gereget album terbaru Jennifer Lopez tampaknya masih panjang. J.Lo yang memang sedang dalam proses pengerjaan album studio kesepuluhnya itu menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak ingin diburu-buru untuk merilis album tersebut. “There was no need to rush it. Now we’re ready to start dropping little things and I started a few months ago,” ungkapnya. Enggak perlu nunggu lama juga, karena selama ini, J.Lo rajin merilis single, baik pribadi maupun kemunculannya sebagai bintang tamu di single artis lain. Selain album, artis yang kembali menjabat juri di ajang American Idol ini juga sibuk dengan syuting video musik untuk single ‘Same Girl’, dimana J.Lo kembali menggunakan jasa sang kekasih, Casper Smart di dalamnya.

Yang terakhir, datang dari Billboard 200 pekan ini. Rick Ross berhaasil menempatkan albumnya di puncak setelah terjual sebanyak 179.000 kopi selama sepekan terakhir. “Mastermind”, judul album tersebut pun menjadi album kelima Rick yang berhasil duduk di no.1 chart. Album dari Artist Highlight kita pun berhasil menembus ke jajaran 10 besar chart pekan ini. “G I R L” milik Pharrell Williams berada di peringkat 2 sementara “Louder” milik Lea Michele ada di nomor 4. Berikut Top 10 BB 200 yang juga menampilkan album comeback Ashanti.
1. Mastermind oleh Rick Ross 179.000
2. G I R L oleh Pharrell Williams 112.000
3. Frozen OST oleh Various Artists 100.000
4. Louder oleh Lea Michele 60.000
5. 10,000 Towns oleh Eli Young Band 36.000
6. Morning Phase oleh Beck 33.000
7. Pure Heroine oleh Lorde 31.000
8. Oxymoron oleh ScHoolboy Q 30.000
9. The Outsiders oleh Eric Church 30.000
10. Braveheart oleh Ashanti 28.000

Related posts

Leave a Reply