Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 21 Mar
Music News

Music Newz Bites – 21 Mar 

Dalam majalah Billboard edisi terbaru, Ryan Tedder berbagi pengalaman saat menulis lagu untuk artis-artis lain, dimana para superstar yang membawakan lagunya berhasil menjadikan lagu-lagu tersebut hit penting di karir mereka. Termasuk ‘Bleeding Love’ yang ia tulis bersama Jesse McCartney untuk Leona Lewis. “His (Jesse’s) label heard it, and from the top down said, ‘It’s not a hit.’ So we went through three different keys to get it right for Leona Lewis. She killed it, and the rest is history,” ungkapnya. Baca cerita lengkap Ryan disini

Di ajang Billboard Latin Music Awards 2014 yang rencananya diselenggarakan pada 24 April mendatang, Andrea Bocelli akan menerima penghargaan Lifetime Achievement Award. Karir 22 tahun musiknya disimpulkan dalam 14 studio album dan 3 album kompilasi dengan angka penjualan lebih dari 80 juta kopi di seluruh dunia. Penerima penghargaan sebelum Andrea termasuk Miguel Bose, Celia Cruz, dan Carlos Santana.

The dog days have just begun for Chris Brown. Setelah keluar dari panti rehabilitasi Malibu untuk perawatan problematika kemarahan, kecanduan zat aditif, dan juga masalah kepribadian, ia dimasukkan ke sel tahanan sejak Jumat pekan lalu. Selanjutnya, masa penahanan Chris bertambah lagi satu bulan lamanya. Hal ini disebabkan oleh komentarnya mengenai penggunaan senjata tajam dan senjata api. Selain itu, jaksa penuntut juga mengungkapkan beberapa tindakan tidak menyenangkan yang ia lakukan selama di rehab.

Yang mendapat imbas dari penahanan Chris Brown tersebut adalah Ariana Grande. Terpaksa, lagu duet yang ia ancang-ancang dengan penyanyi R&B tersebut ditunda perilisannya. ‘Don’t Be Gone Too Long’, judul lagu tersebut seharusnya sudah dirilis pekan ini juga. Dengan berat hati, Ariana mengumumkan penundaan perilisan single perdana dari album keduanya ini ke waktu yang belum ditentukan.

Ada twist terbaru untuk The Voice Season 6. Ada babak sudden-death, dimana dua kontestan membawakan satu lagu yang sama secara terpisah dan coach harus memilih satu sebagai pemenang. Ini dipakai sebagai pengganti babak Knockout, sehingga STEAL masih diberlakukan. Yang menjadi highlight dari ronde ini adalah, Chris Martin, pentolan band Coldplay yang disewa sebagai advisor universal. Artinya, ia akan menasihati seluruh kontestan dari 4 tim.

Berhasil terjual sebanyak 99.000 kopi selama sepekan terakhir, album soundtrack “Rozen” kembali menempati posisi puncak di chart Billboard 200. Ini adalah pekan keenamnya di no.1, meskipun tidak berututan. Total penjualan album ini hingga sekarang di US adalah 1,4 juta kopi. “Frozen” berhasil menghalau Luke Bryan dengan album mini “Spring Break 6 … Like We Ain’t Ever” berikut menggulingkan “Mastermind” milik Rick Ross dari posisi puncak. Berikut Top 10 BB 200 yang juga menampilkan album terbaru dari Aloe Blacc, 311, Young Money, dan Sara Evans.
1. Frozen OST oleh Various Artists 99.000
2. Spring Break 6 … Like We Ain’t Ever oleh Luke Bryan 74.000
3. Mastermind oleh Rick Ross 49.000
4. Lift Your Spirit oleh Aloe Blacc 45.000
5. G I R L oleh Pharell Williams 45.000
6. Stereolithic oleh 311 40.000
7. Rise of an Empire oleh The Young Money Crew 31.000
8. Pure Heroine oleh Lorde 27.000
9. Slow Me Down oleh Sara Evans 27.000
10. The Outsiders oleh Eric Church 23.000

Untuk menyeimbangkan kehidupannya, antara karir dan keluarga, Enrique Iglesias merencanakan untuk segera memiliki anak. Bintang yang berusia 38 tahun ini memulai hubungannya dengan Anna Kournikova sejak tahun 2001, dan sekarang mereka tinggal di Miami, Florida, Amerika Serikat. Meskipun belum menikah, ia tetap berencana untuk memiliki buah hati. “And kids, yeah, at some point I would. Hopefully the day I have kids I’ll just lay back a bit and not travel as much and be touring constantly. I don’t want to be on the road for six months, eight months, come back and not recognise my own child,” curhatnya.

Sukses dengan acara TV dan konser, kini The Big Reunion akan melancarkan serangan tur. ITV berpartner dengan Live Nation untuk mengadakan The Big Reunion Boy Band Tour, menampilkan Five, Blue, 911 berikut A1, Damage, 3T dan 5th Story, boyband yang terdiri dari popstar Gareth Gates, Dane Bowers, Adam Rickitt, Kavana, dan Kenzie. Para boyband ini akan berkeliling UK selama bulan Oktober 2014, dimulai dari tanggal 17 di Sheffield dan berakhir pada tanggal 30 di Newcastle.

Related posts

Leave a Reply