Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 28 Mar
Music News

Music Newz Bites – 28 Mar 

Konser Avicii yang terjadwal Kamis kemarin di Miami, Florida, Amerika Serikat terpaksa dibatalkan. Perihal pembatalan konser tersebut dikarenakan sang DJ tengah menjalani perawatan opname di rumah sakit. Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai penyakit yang dideritanya, namun jadwal tampil di Ultra Music Festival hari Jum’t ini belum ada pembatalan.

Album kedua Christina Perri, “Head or Heart” yang akan dirilis Atlantic Records tanggal 1 April 2014 ini sudah bisa kamu streaming disini. Single pertamanya, “Human” sudah dirilis sejak 18 Nov 2013 lalu, dengan single kedua “Burning Gold”. Di album ini, Perri juga bekerjasama dengan Ed Sheeran di lagu “Be My Forever”

Sebuah sekolah tinggi di New York membuka kelas bagi siapa saja yang ingin mengambil kursus mata kuliah Miley Cyrus. Ya, mata kuliah Miley Cyrus. Penawaran ini dilakukan oleh Skidmore College, sekolah tinggi seni yang berlokasi di Saratoga Springs. Fokus kajian dalam kuliah ini meliputi studi mengenai jender, ras, kelas sosial, ketenaran, dan juga pemberdayaan. Kursus ini juga akan mempraktikkan goyang twerk.

Berita mengenai pembubaran band Mumford & Sons pasca wawancara pemain banjo mereka, Winston Marshall dengan Vulture hanyalah sebuah kelakar. Konfirmasi yang dikeluarkan oleh pihak kehumasan band menyatakan bahwa pernyataan-pernyataan yang dilontarkan oleh Winston cuma untuk menghibur, bukan bermaksud serius sebagai pengumuman pembubaran band. Hingga saat ini, Mumford & Sons masih menjalani hiatus dari musik.

Teknologi menguasai musik. Billboard bekerjasama dengan Twitter menciptakan chart baru dan belum pernah ada. Billboard Twitter Real-Time Charts memiliki mekanisme menggabungkan tweet chart yang masuk dan juga tweet video musik dalam rentang waktu sepekan berdasar perhitungan Twitter. “Billboard has always been the standard by which music popularity is measured, and Twitter and its millions of users worldwide have added an entirely new dimension and pace to the way the marketplace interacts with, and evaluates, music and music-makers. The Billboard Twitter Real-Time Charts, a natural extension for media brands so in sync in the music space, stands to once again dramatically shape the conversation around the content and the business,” jelas Janice Min, Co-President/Chief Creative Officer of the Entertainment Group of Guggenheim Media. Siap-siap untuk gebrakan ini ya.

Seperti yang sudah diumumkan oleh CWTV bahwa America’s Next Top Model season terbaru membawa para finalisnya ke Koera Selatan sebagai kunjungan internasional mereka. Sebagai bumbu pemikat, ANTM mengajak girlband asal Korsel, 2NE1 untuk tampil di finale season 21 tersebut. Selain 2NE1, boyband yang beranggotakan 7 pria, BTOB pun diikutsertakan dalam sesi challenge bagi kontestan. Dari video tweet Miss J Alexander, salah satu juri ANTM, terlihat dirinya dan para finalis bergoyang dengan lagu BTOB, ‘Beep Beep’.

Setelah menikah 16 tahun dan dikaruniai 3 orang anak, superstar country Trace Adkins terancam berpisah dengan sang istri, Rhonda Adkins. Dikabarkan bahwa Rhonda telah mengajukan berkas perceraian ke pengadilan di Williamson County pada hari Selasa lalu. Rhonda menyatakan alasan gugat cerainya ini adalah perbedaan yang tak dapat direkonsiliasikan. Dalam gugatannya, Rhonda juga mengajukan hak asuh anak mereka.

Selamat kepada album soundtrack “Frozen”. Bertepatan dengan perilisan DVD film animasi Disney tersebut, album soundtrack-nya mendapat dorongan untuk laku terjual hingga 202.000 kopi selama sepekan terakhir. Ini adalah penjualan terbaiknya sejak dirilis pada 26 Nov 2013 lalu. Selamat!
1. Frozen OST oleh Various Artists 202.000
2. My Krazy Life oleh YG 61.000
3. Supermodel oleh Foster The People 54.000
4. Recess oleh Skrillex
5. Going To Hell oleh The Pretty Reckless 35.000
6. G I R L oleh Pharrell Williams 34.000
7. Mastermind oleh Rick Ross 27.000
8. Sex And Love oleh Enrique Iglesias 24.000
9. Pure Heroine oleh Lorde 24.000
10. Happiness Is oleh Taking Back Sunday 22.000

(Ai Hasibuan / CretiveDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply