Raisa, Petra Sihombing, Abby Gallaby Meriahkan Runway Meets Rhythm Mal Belkasi

Oleh: welly - 26 Mar 2014

Raisa (22 Maret 2014)

Menjadi salah satu penampilan puncak dari event Runway meets Rhythm, malam ini Raisa sukses menggebrak panggung Timesquare The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi pada Sabtu, 22 Maret 2014. Penyanyi cantik berusia 23 tahun ini berhasil membius penonton dengan suara merdunya yang mengalun indah, membawakan 11 lagu andalannya, seperti Could It Be, Terjebak Nostalgia, Serba Salah, dan LDR. Penonton yang telah memadati area sekitar panggung sejak sore hari pun terlihat turut bernyanyi bersama penyanyi idola mereka tersebut. Selama 1 jam lebih, Raisa yang tampak beberapa kali berinteraksi dengan penonton mampu membuat suasana malam minggu di area The Downtown Walk lebih ceria dan tentunya menjadi pengalaman tak terlupakan.

Abby Galabby (8 Maret 2014)

Sebelumnya, masih dalam rangkaian event Runway Meet Rhythm, pada tanggal 8 Maret 2014 lalu, Abby Galabby berhasil menarik perhatian para pengunjung Summarecon Mal Bekasi. Penyanyi jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) Season 3 ini tampil energik dengan pakaian serba hitam. Abby membuka pertunjukkannya dengan lagu barunya bertajuk Kau Bilang 143, yang dilanjutkan dengan meng-cover lagu Beyonce Halo dan Crazy in Love. Tak hanya itu, ia juga sukses membawakan lagu milik Bruno Mars yaitu Treasure dan Suit & Tie milik Justin Timberlake.

Petra Sihombing (15 Maret 2014)

Salah satu keseruan event Runway Meet Rhythm pun telah dirasakan pada pengunjung Summarecon Mal Bekasi pada Sabtu, 15 Maret 2014. Tepat pukul 19.00 WIB, Petra Sihombing, penyanyi solo berwajah tampan ini tampil di panggung Timesquare The Downtown Walk. Petra menghibur ribuan pengunjung yang sudah terlihat memadati area panggung sejak sore hari. Selama 1 jam, penyanyi berusia 21 tahun ini membawakan 8 lagu hitsnya dan membawakan secara medley beberapa lagu-lagu populer, seperti Inilah Cintaku, Mine, Everybody's Changing (Keane), In My Place dan Fix You (Coldplay).

Event Runway Meet Rhythm ini masih akan berlanjut hingga tanggal 13 April 2014 dengan beragam kegiatan, seperti Fashion Show (29 Maret, 5 & 12 April 2014), Fashion Exhibition (26 Maret-13 April) dan special performance by IDEAZ band (30 Maret, 6 & 13 April). Klik www.malbekasi.com untuk mengetahui event update di Summarecon Mal Bekasi.

welly
More from Creative Disc