Runway Meets Rhythm, Momen Spesial Fesyen dan Musik di Summarecon Mal Bekasi

Oleh: welly - 18 Mar 2014

Untuk memperingati Hari Musik Nasional dan menyambut Spring season dalam dunia fashion, Summarecon Mal Bekasi menghelat rangkaian event musik dan fashion spektakuler bertajuk Runway meets Rhythm.

Fashion Show & Fashion Exhibition

Bagi Anda para pecinta mode, tentu sangat menantikan pergantian musim fashion yang spektakuler. Koleksi musim semi (spring) tahun ini yang cenderung playful dan kaya dengan print grafis, siluet segar serta detail yang tak terduga dapat terlihat dari koleksi terbaru puluhan tenant Summarecon Mal Bekasi yang diperagakan pada event fashion show pada tanggal 29 Maret, 5 April, dan 12 April 2014 di panggung The Forum yang 'disulap' menjadi bergaya Eropa. Di sekeliling panggung catwalk, Anda juga bisa menemukan 22 booth bazaar dengan koleksi produk fesyen terbaru. Fashion Exhibition ini berlangsung mulai tanggal 26 Maret 2014 hingga 13 April 2014.

Image and video hosting by TinyPic

Artist Performances

Tidak hanya event fashion saja, untuk memanjakan para pengunjungnya dan menyambut Hari Musik Nasional yang jatuh setiap tanggal 9 Maret, Summarecon Mal Bekasi mempersembahkan penampilan dari deretan musisi ternama tanah air. Mereka yang tidak pernah ketinggalan menonton acara Indonesia Mencari Bakat (IMB) pastinya ingat dengan nama Abby Galabby. Salah satu kontestan Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 ini akan menghibur para pengunjung Summarecon Mal Bekasi pada tanggal 8 Maret 2014, pukul 19.00 WIB di panggung Timesquare The Downtown Walk. Bagi pengunjung yang ingin menikmati malam romantis sambil mendengar lagu cinta dari Petra Sihombing, bisa datang ke Summarecon Mal Bekasi pada tanggal 15 Maret 2014. Bertempat di Timesquare Stage The Downtown Walk, pelantun Ini Cintaku dan Pilih Saja Aku ini akan memanjakan telinga Anda mulai jam 19.00 WIB. Tidak hanya itu, Summarecon Mal Bekasi juga menggaet penyanyi muda berbakat yang kini tengah naik daun, Raisa. Wanita berparas cantik ini akan mencuri perhatian pengunjung pada tanggal 22 Maret 2014 pukul 19.00 WIB di panggung Timesquare The Downtown Walk. Penampilan penyanyi lain yang tidak kalah menghibur adalah IDEAZ, yang akan meraimakan panggung panggung Timesquare The Downtown Walk. Pada 30 Maret, 6 & 13 April 2014.

Untuk info lebih lanjut bisa follow @malbekasi atau kunjungi website Mal Bekasi

welly
More from Creative Disc