Trending News

Blog Post

Steve Vai akan konser di Singapura, 21 Maret 2014
Music News

Steve Vai akan konser di Singapura, 21 Maret 2014 

Image and video hosting by TinyPic

Guitar God Steve Vai akan kembali menyambangi Singapura dalam sebuah konser di Star Theater, Singapura pada hari jumat tanggal 21 March 2014. Konser yang dihelat oleh LAMC Production ini tentunya merupakan konser yang telah ditunggu-tunggu oleh fans setia Steve Vai, di Singapura dan Asia Tenggara pada umumnya.

Ini merupakan kali kedua Steve Vai menggelar konser di Singapura, setelah konser pertamanya 10 tahun silam, pada July 2004. Dalam penampilannya kali ini, Vai akan menghadirkan Vai’s Geratest Hits mulai dari album pertama sampai album terakhir, The Story of Light. Ketika ditanya mengenai bagaimana kesiapannya menjelang konser keduanya ini di Singapura, Vai menjawab, “Saya dan anggota band semua telah siap dan akan menampilkan performance terbaik di Singapura”.

Dengan karir yang terdiri dari 8 studio album, 2 EP, 2 special album, 8 live album, 12 Soundtrack, 20 album kompilasi, dan 7 video, Gitaris Virtuoso yang pernah menjadi murid Joe Satriani dan gitaris utama di Alcatrazz, Whitesnake dan David Lee Roth ini tentunya tidak diragukan lagi kehebatannya.

Ticket untuk konser Steve Vai telah dijual di www.sistic.com dan semua SISTIC outlets from 21 February 2014.

Harga Ticket untuk konser Steve Vai live in Singapore ini adalah : S$ 78, S$ 98, S$ 128 and S$ 148. Dan bagi pemegang ticket Singapore Rock Festival disediakan potongan 10% dengan cara memperlihatkan ticket nya di semua outlet-outlet Sistic.

(Budi Susanto / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply