A Tribute to Sleeping With Sirens x Pierce The Veil, 04 Mei 2014 di Bandung

Oleh: welly - 23 Apr 2014

Image and video hosting by TinyPic

Berawal dari terbentuknya fanbase Sleeping With Sirens Bandung, sebuah komunitas penggemar Sleeping With Sirens yang rutin berkumpul untuk berdiskui dan sharing tentang hal yang berhubungan dengan band Sleeping With Sirens. Dalam diskusi ini kami membentuk beberapa agenda kegiatan, diantaranya gatheing, studio show, penggalangan dana dan bakti sosial yang sudah kita laksanakan pada bulan Ramadhan kemarin. Kali ini kami akan menggelar event musik yang berjudul ‘A Tribute to Sleeping With Sirens x Pierce The Veil’ yang tidak lain ingin demi melebarkan sayap kami dan merangkul seluruh penggemar Sleeping With Sirens agar bersatu melalui event ini. Dalam event ini kami bekerjasam dengan rekan-rekan kita dari Pierce The Veil family Bandung.

Event ini akan diadakan pada hari Minggu 4 Mei 2014 yang bertempat di Roger’s Cafe and Lounge. Dimulai dari pukul 18.30 – 23.30. Dalam event ini kita menampilkan 12 band, yang dimana setiap band akan membawakan lagu-lagu dari Sleeping With Sirens dan Pierece The Veil. Juga mereka akan membawakan lagu sendiri 1 hingga 2 lagu.

Line up A Tribute To Sleeping With Sirens x Pierce The Veil ini antara lain: Last Kiss From Avelin, Isyllakiss, Sunrise, Hablast, Hysterys for Patties, Justforjoy, Monster Stupid Face, Under Emilys Bed, AOS, Turning On, Silent Vibrate dan Journey The Parampaa.

Genre band-band diatas bervariasi bukan hanya dari genre post hardcore, ada juga pop punk, screamo, electronic bahkan deathcore. Agar lagu-lagu Sleeping With Sirens dan Pierce The Veil terdengar lebih fresh dari aslinya.

Selain menampilkan pertunjukan musik, dalam event ini kami juga bermaksud menyatukan dan meperkukuh silaturahmi seluruh fans Sleeping With Sirens dan Pierce The Veil dari Bandung khususnya dan dari luar bandung umumnya. Event ini merupakan event A Tribute pertama yang Insya Alloh untuk kedepan kami akan adakan rutin setahun sekali. Semoga event pertama ini berjalan lancar dan sukses.

HTM: Presale Rp. 15.000, On The Spot Rp. 20.000 (Stiker & Doorprize).

CP: 089699222182 / Pin: 74695788

Twitter: @SWSBandung @SWSIndonesia

welly
More from Creative Disc