Trending News

Blog Post

ERU “Hide & Seek” Concert, 17 Mei 2014, Jakarta
Music News

ERU “Hide & Seek” Concert, 17 Mei 2014, Jakarta 

Penyanyi solo asal Korea Selatan ERU kembali menggelar konser di Jakarta. Pihak SH Entertainment selaku Promoter telah mengkonfirmasi dan mengumumkan konser ini. Konser yang berjudul 2014 ERU CONCERT IN JAKARTA ‘HIDE & SEEK’ ini akan diselenggarakan pada tanggal 17 Mei 2014 bertempat di Lapangan D Senayan, Jakarta, dan dimulai pukul 19.00 WIB. Setelah April 2013 lalu ERU membawa teman – temannya yaitu, AILEE, Baechigi, Shorry “Mighty Mouth”sedang dari Indonesia Atiqah Hasiholan dan Sule, kali ini Konser yang berkonsep “Korean-Indonesian Friendship” ERU juga mengundang penyanyi cantik AILEE dan dari Indonesia yaitu grup ADA Band.

ERU berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia melalui perannya di film Indonesia “Hello, Goodbye” dan menyanyikan OST film tersebut berjudul “Black Glasses” bersama lawan mainnya aktris Atiqah Hasiholan, selain itu ia makin mendapat sambutan luar biasa setelah bekerja sama dengan komedian terkenal Indonesia Sule dengan merilis lagu “Sarangheyo” di mana terdapat lirik bahasa, Korea, Inggris, Jawa juga Sunda.

Konser Perdananya tahun lalu berhasil dipenuhi oleh fans, yang bahkan membuat ERU terharu dan menangis saat itu. Untuk menepati janjinya pada fans, ERU kembali akan menggelar Konser keduanya ini. Penyanyi solo AILEE yang beberapa bulan lalu merilis single “Singing Got Better” dan musisi Indonesia grup ADA Band akan turut memeriahkan konser ini. Dalam press release, pihak SH Entertainment yang merupakan Korean music & event promoter yang telah berhasil menggelar Konser Tim Hwang, Fan meeting Kim Jaejoong dan terakhir LUKIE BEAT Live In Concert In Jakarta 2014 ini, menjanjikan konser yang spektakuler dengan kolaborasi musik Korea dan Indonesia yang sayang untuk dilewatkan.

Harga Tiket Konser ini dibagi menjadi 4 kategori :
VIP : RP. 500.000,-
FESTIVAL A : RP. 300.000,-
FESTIVAL B : RP. 300.000,-
FESTIVAL C : RP. 100.000,-

*harga belum termasuk PPN 10% dan biaya administrasi tiket RP. 10.000,-
Tiket dapat diperoleh mulai 17 April 2014 pukul 10.00 WIB di KIOSTIX.
Jadi untuk penggemar setia ERU jangan sampai melewatkan Konser ini… ^ ^

Promoted by SH ENTERTAINMENT
Teks : Dita Annissa

Related posts

Leave a Reply