Trending News

Blog Post

K-POP WORLD FESTIVAL 2014 KEMBALI DIGELAR
Music News

K-POP WORLD FESTIVAL 2014 KEMBALI DIGELAR 

Acara yang dibuat Departemen Luar Negri Korea Selatan dan didukung oleh Kementrian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan ini dikhususkan untuk pecinta musik K-POP seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Acara “K-POP WORLD FESTIVAL 2014” ini mengumpulkan para K-POPers dari seluruh dunia untuk berkompetisi untuk unjuk kebolehan melalui cover dance dan cover sing dari lagu – lagu K-POP. Para pemenang akan mewakili tiap negara untuk berkompetisi langsung di Korea Selatan. Acara yang telah diadakan sejak tahun 2011 ini menjadi ajang yang cukup sukses, karena selain menarik pecinta K-POP seluruh dunia untuk ikut berkompetisi, masyarakat Korea Selatan-pun ikut penasaran dengan peserta – peserta dari negara lain yang berpenampilan, menari bahkan menyanyikan lagu dengan bahasa Korea.

Indonesia sendiri sudah mengikuti kompetisi ini sejak tahun 2011, dan peserta – peserta dari Indonesia selalu berhasil menarik perhatian para juri, bahkan pada tahun 2012 Nadya & Marwah asal Indonesia berhasil menjadi juara pertama untuk kompetisi menyanyi. Dan pernah menjadi tamu untuk acara tangga lagu yang terkenal di stasiun TV KBS “Music Bank”.

Dan kali ini Korean Tourism Organization (KTO) Jakarta kembali membuka audisi untuk acara K-POP WORLD FESTIVAL 2014. Untuk audisi online, peserta bisa mendaftar mulai tanggal 1-15 April 2014 melalui www.lovelytoday.com/kwf2014. Dan 30 Tim yang terpilih ke semifinal akan berkompetisi pada tanggal 25 – 26 April 2014 dan 10 finalis terpilih akan maju ke final yang diadakan esok harinya tanggal 27 April 2014 di acara K-Festival 2014 yang bertempat di Main Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta.
Acara K-Festival 2014 ini diadakan pada tanggal 25 – 27 April 2014 di Main Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta dan dibuka untuk umum, jadi penonton juga bisa ikut menyaksikan para peserta yang sedang berkompetisi, dan buat kamu para pecinta K-POP yang ingin ikutan berkompetisi bisa segera mendaftar dan yang hanya ingin datang ke acara ini, bisa langsung datang 25-27 April 2014 ini di Main Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta.

Acara ini diselenggarakan oleh:
KTO Jakarta
Teks : Dita Annissa

Related posts

Leave a Reply