Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 04 Apr
Music News

Music Newz Bites – 04 Apr 

Sebuah rekor akan dibuat oleh Jack White. World’s Fastest Released Record, itu yang ia coba cetak pada 19 April nanti. Rencananya, label rekaman milik Jack, Third Man Records akan melakukan rally ini di hari yang dirayakan sebagai Record Store Day tersebut. Jack akan mulai rekaman di pagi hari, versi live dari lagu yang akan tersedia di album terbarunya nanti. Mester rekamannya akan dilarikan ke United Record Pressing dan bungkusnya akan dicetak dari pertunjukan yang ia lakukan. Setelah selesai, paket akan langsung diserahkan kembali ke Third Man untuk dijual. Semua dalam satu hari, dalam beberapa jam saja!

Kerja keras bukan cuma bagi para senior saja. Yang junior juga tampaknya enggak mau ketinggalan. Boyband One Direction dikabarkan sibuk banget untuk persiapan tur Where We Are. Konser pertama yang akan diselenggarakan dalam rangkaian tur tersebut adalah di Bogota, Colombia pada tanggal 25 April mendatang. Dari kabar kesibukan 1D ini, ternyata terdengar juga berita mengenai Harry Styles, salah satu personel 1D yang digosipkan akan berkarir solo. Ada kabar angin yang menyatakan kalau Harry sibuk sendiri di studio bersama produser dan penulis lagu populer, Ryan Tedder.

Tiga bulan dari sekarang, album studio terbaru milik band Neon Trees akan dirilis. “Pop Psychology” akan mulai beredar pada 14 Juli mendatang, dengan single andalan ‘Sleeping With A Friend’ rilis sepekan lebih awal. Ini merupakan album ketiga mereka yang menggabungkan musik pop dengan alternatif yang modern dalam tatanan musik upbeat. Vokalis utama, Tyler Glenn menyatakan bahwa album ini adalah gabungan sound yang mereka buat dari dua album terdahulu. “I think this is the first record where we combine both and really sound like Neon Trees throughout the entire album,” ungkapnya.

Seluruh dunia sudah ngeh kalau topinya Pharrell Williams itu kini melegenda. Tapi, ada satu orang yang malah bilang kalau topi Pharrell itu enggak besar. Dialah Anna Kendrick, bintang film “Pitch Perfect”. “I swear on my life, I didn’t even register the hat, I think in person it just doesn’t seem that big! We met before and we did the whole thing together, and I like, looked on Twitter and everyone was talking about it. I think that Pharrell is like looking in the mirror being like, ”Guys, it’s not, no I’m telling you, it’s not that big,'” ucapnya saat tampil untuk Late Night with Seth Meyers Selasa lalu. Topi Pharrell ini adalah karya desainer British, Vivienne Westwood.

Romansa yang telah berakhir antara Katy Perry dengan John Mayer ternyata membuat Katy kewalahan move on. Maka dari itu, Katy dikabarkan menggunakan jasa profesional untuk membantunya mengatasi permasalahan cinta ini. Bukan, dia bukan menyewa pembunuh bayaran. Tapi ia menggunakan hypnotherapy untuk menghapus John dari jejak memorinya.

Sudah lama tidak mendengar kabar dari Cheryl. Belakangan, ia digosipkan menjalin hubungan asmara dengan seorang personal trainer asal Afrika Selatan. Media menangkap Cheryl dua kali dalam empat bulan terakhir terbang ke negara domisili pria yang bernama Steve Uria tersebut. Cheryl sih mengaku bahwa kunjungannya ke Afsel sebenarnya bukan buat pacaran, tapi ia sedang mencari rumah untuk dibeli di negara tersebut.

Shakira dan Johnny Cash harus rela menyerahkan no.1 kepada album soundtrack “Frozen” pada edisi pekan ini di chart Billboard 200. Untuk kedelapan kalinya, album dari film animasi Disney ini duduk di posisi juara. Kali ini, angka penjualan “Frozen” selama sepekan ada di angka 161.000. Sementara, album self-titled milik Shakira hanya terjual sebanyak 84.000 kopi dan album “Out Among The Stars” dari Johnny 54.000 kopi. Berikut Top 10 Billboard 200 yang masih menampilkan album Lorde di dalamnya.
1. Frosen OST oleh Various Artists 161.000
2. Shakira oleh Shakira 84.000
3. Out Among The Stars oleh Johnny Cash 54.000
4. Unconditional oleh Memphis May Fire 27.000
5. G I R L oleh Pharrell Williams 25.000
6. Help oleh Erica Campbell 23.000
7. My Krazy Life oleh YG 23.000
8. Night Songs oleh Barry Manilow 22.000
9. May Death Never Stop You oleh My Chemical Romance 20.000
10. Pure Heroine oleh Lorde 20.000

Related posts

Leave a Reply