Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 07 Apr
Music News

Music Newz Bites – 07 Apr 

Akhirnya kabar yang ditunggu-tunggu dari Ed Sheeran datang juga. Ed Sheeran akan merilis album keduanya “X” (dibaca multiply, yang artinya perkalian) tgl 23 Juni 2014, menyambung dari album pertamanya “+” (dibaca plus). Single pertama dari album ini adalah “Sing” yang akan premiere hari ini di BBC Radio 1. Menurutnya, lagu “Sing” ini ditulis untuk salah satu mantan pacarnya. Well, kamu bisa dengerin preview single ini disini:

Austin Mahone yang baru saja berulang tahun ke-18 hari Jumat, 4 April lalu ini akhirnya mengumumkan debut albumnya “The Secret” akan dirilis 27 Mei 2014 dengan ‘hanya’ berisikan 7 lagu saja. Ada kemungkinan salah satu lagunya berkolaborasi dengan Justin Bieber, karena sebelumnya Austin & Justin sedang distudio rekaman dan memposting foto mereka ke akun instagramnya. Tak hanya album saja, tapi Austin juga mengumumkan turnya yang dimulai tgl 25 Juli, dan dia pun tidak sendiri karena ada artis pembuka seperti The Vamps, Fifth Harmony, Shawn Mendes dan Alex Angelo.

Minggu lalu, salah satu lagu Lana Del Rey telah bocor di internet, lagu itu berjudul “Meet Me in the Pale Moonlight” ternyata disangkal oleh Lana merupakan single barunya. Menurutnya lagu itu ditulisnya untuk orang lain 4 tahun yang lalu. Lana Del Rey pun akhirnya bikin pengumuman lewat twitternya bahwa single barunya nanti berjudul “West Coast” dari album keduanya “Ultraviolence”, sayangnya belum ada tanggal rilis resminya.

Kabar tak sedap datang dari penyanyi, pencipta lagu dan produser Richard Marx (50) mengumumkan perpisahannya dengan istrinya Cynthia Rhodes (57) setelah 25 tahun menikah. Mereka dikarunia 3 putra, Brandon (23), Lucas (21) dan Jesse (20). Mereka bertemu di tahun 1983 ketika itu Cynthia adalah aktris yang berperan di Dirty Dancing sebagai lawan main John Travolta dimana Richard Marx yang menggarap soundtracknya. Kabar perpisahan ini berturut-turut datang dari para artis yaitu David Guetta & Cathy, Chris Martin & Gwyneth Paltrow dan lainnya.

Selamat buat Jermain Jackman yang terpilih jadi pemenang The Voice UK season 2. Jermain mengalahkan ke-3 finalis lainnya, Christina Marie, Sally Barker dan Jamie Johnson. will.i.am merupakan mentor dari Jermain. “This is an achievement for everyone around the world who has had a dream and worked hard to achieve that dream.” itu ungkapan terima kasih dari Jermain. The Voice UK sendiri akan diperpanjang hingga 2 season kedepan, sayangnya Kylie Minogue mengaku dia akan mengundurkan diri untuk fokus tur dan promo album barunya “Kiss Me Once”. Diberita yang terkait, will.i.am akan merilis single barunya “It’s My Birthday” tgl 26 April dimana video previewnya sudah beredar.

Related posts

Leave a Reply