Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 08 Apr
Music News

Music Newz Bites – 08 Apr 

Winter Is Coming. Setelah membuat penonton setianya “berpuasa” hampir satu tahun, “Game Of Thrones” kembali hadir dalam episode terbarunya di Season 4 yang tayang pada tanggal 6 April lalu. Episode perdana Season 4 ini berhasil mencetak rekor HBO sebagai penonton terbanyak setelah episode terakhir serial “The Sopranos” yang tayang pada tahun 2007 lalu. 6,6 juta penonton tercatat menyaksikan episode pembuka “Game Of Thrones” season 4 ini, dengan 2 kali re-run episode ini mampu medongkrak jumlah penonton menjadi 8,2 juta orang. Dampak dari jumlah penonton yang luar biasa ini membuat layanan jaringan streaming milik HBO sempat mengalami crashed selama penayangan perdana. Hollywood Reporter juga mencatat bahwa serial fantasi ini juga mencatat rekor sebagai serial yang paling banyak di bajak dengan 6 juta download di BitTorrent untuk episode terakhir pada season 3 lalu.

Chris Martin punya profesi baru sebagai seorang magician, bersama seorang asisten yang cantik ia menggelar shownya setiap malam dipinggiran kota. Tentu saja profesi ini hanya dijalani Chris Martin dalam video klip Coldplay terbaru yang berjudul Magic, single terakhir yang diambil dari album Ghost Sotries. Video dengan konsep hitam – putih ini dibuka dengan irama jazz dan trik lempar pisau yang dilakukan Chris Martin bersama asisten cantiknya yang dimainkan oleh Zhang Ziyi, aktris yang pernah bermain di film Crouching Tiger, Hidden Dragon. Video klip yang apik ini disutradarai oleh Jonas Akerlund, yang sebelumnya juga bekerjasama dengan Madonna, Lady Gaga dan U2.
Lihat Videonya disini:

Miley Cyrus yang dijadwalkan tampil pada tanggal 7 April 2014 lalu di Time Warner Cable Arena yang merupakan bagian dari rangkaian Bangerz’ Tour urung dilaksanakan. Bahkan konser dibatalkan hanya berselang 30 menit sebelum jadwal konser dimulai. Flu, radang tenggorokan dan sinus adalah penyebab utama pembatalan konser tersebut, ‘Cyrus has been diagnosed with flu and doctors have ordered her to rest,’ begitulah press release dari Live Nation. Sehari menjelang konser Miley sempat curhat tentang kondisi kesehatannya, “excruciating pain” tulisnya di akun twitter. Sementara itu, hari ini pada tanggal 8 April 2014 Miley dijadwalkan tampil di Raleigh sebagai lanjutan rangkaian Bangerz’ Tour. Tampaknya jika kondisi kesehatan Miley tak kunjung membaik, bukan tidak mungkin konser kali ini pun akan dibatalkan.

Justin Timbelake telah merilis jadwal tournya yang bertajuk 20/20 Experience World Tour yang akan dimulai dari penampilan di MODA Center di Portland, Oregon dan dilanjutkan di Atlanta pada pertengahan Desember tahun ini. Tiket akan mulai dijual pada tanggal 14 April 2014. Dalam waktu dekat Justin akan menggelar tour keliling Eropa yang dimulai di Paris pada tanggal 24 April dan berlanjut ke Paris dua hari setelahnya. Justin juga akan menggelar konser di Stockholm pada tanggal 10 Mei dan di London pada tanggal 10 Juni. Tour Eropanya kali ini akan berakhir di Amerika Serikat, tepatnya di Charlotte pada tanggal 12 Juli dan dua konser penutup. Setidaknya Justin memiliki dua bulan untuk beristirahat sebelum memulai tour dunianya.

(Sarca Putera)

Related posts

Leave a Reply