Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 09 Apr
Music News

Music Newz Bites – 09 Apr 

Coachella Valley Music and Arts Festival kembali digelar, sedianya festival tahunan ini akan digelar di Indio, California dalam dua penguhujung minggu, yaitu pada 11 – 13 April dan pada 18 – 20 April. Namun pada helatan kali ini bukan line up festival seperti Muse, Arcade Fire dan Outkast yang mendapat sorotan, tetapi para aktris dan aktor Hollywood yang akan turut hadir pada ferstival ini. Tepatnya dibayar untuk hadir, para pesohor ini mendapat endorsment dari beberapa brand besar dengan nilai kontrak yang cukup fantastis. Aktris serial Glee dan mantan bintang Disney, Lea Michele mendapat bayaran sebesar $ 20,000 dari Lacoste untuk memakai merk pakaian berlogo buaya tersebut selama festival. Sementara Vanessa Hudgens mendapat $15,000 dari McDonald’s untuk hadir selama tiga hari pada festival tersebut. Aktor Breaking Bad’s, Aron Paul meminta $15,000 dan dua tiket VIP kepada calon sponsor sebagai syarat untuk hadir, senada dengan Joe Jonas yang juga meminta $20,000 dari calon sponsor.

Duo asal Amerika, The Black Keys baru – baru ini berbagi cerita seputar album baru mereka Turn Blue. Album yang sedianya akan dirilis pada tanggal 12 Mei ini berisikan 11 track, album ini adalah album ke delapan setalah terakhir kali merilis album pada tahun 2011 berjudul El Camino. Dalam bentuk digital, album ini dapat dimiliki mulai dari tanggal 8 April lalu. “I’ve never done a guitar solo like that,” ujar Dan Auerbach ketika bercerita perihal lagu pembuka berjudul Weight Of Love yang berdurasi hampir 7 menit. Berikut track list dari Turn Blue :

‘Weight of Love’
‘In Time’
‘Turn Blue’
‘Fever’
‘Year In Review’
‘Bullet in the Brain’
‘It’s Up to You Now’
‘Waiting on Words’
’10 Lovers’
‘In Our Prime’
‘Gotta Get Away

O-Town mengumumkan penampilan live mereka pertama kali sejak beristirahat selama satu dekade lalu. Boyband asal Amerika ini akan tampil di London Under The Bridge pada 13 Juni mendatang. Sejalan dengan penampilan kembali setelah satu dekade, mereka juga berencana untuk merekam lagu – lagu terbaru mereka guna memanjakan penggemar. Boyband yang pada mulanya terbentuk dari program televisi Making the Band ini secara resmi telah menyatakan bahwa reuni kali ini tidak lagi menyertakan Ashley Parker Angel.

The party’s over for now. Begitulah kira – kira phrasa yang tepat bagi DJ asal Swedia, Tim Bergling atau yang lebih dikenal dengan nama Avicii. Faktor kesehatan menjadi alasan pesta harus dihentikan sementara waktu. Tidak seperti Miley Cyrus yang terkena Flu sehingga harus membatalkan konser dan beristirahat, Avicii mengalami masalah kesehatan yang lebih berat. Berdasarkan analisia dokter yang memeriksanya baru – baru ini, mulanya Avicii’s yang sempat dilarikan ke Miami Beach Hospital karena sakit perut, mual dan demam ternyata menderita “blocked gall bladder” semacam ganguan pada kantung empedu dan disiapkan untuk operasi pengangkatan organ tersebut. “I’m sorry for having to postpone the shows this month. I sincerely rly wish I didn’t have to but unfortunately theres no going around it. Health must always come first and in this case especially after my ruptured appendix that got removed doctors orders have been really strict.” Ujarnya lewat twitter.

Sarca Putera AB

Related posts

Leave a Reply