Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 24 Apr
Music News

Music Newz Bites – 24 Apr 

Austin City Limits Festival akan kembali digelar pada akhir tahun ini. Festival tahunan ini akan diadakan di Zilker Park, Austin, Texas tepatnya pada 3-5 dan 10-12 Oktober 2014. Sederet musisi dunia dipastikan mengisi festival yang digelar pada dua penghujung minggu di awal Oktober nanti. Sebut saja Eminem, Pearl Jam, Outkast, Lorde, Foster The People, Lana del Rey, Calvin Harris dan sederet nama besar lainnya. Bahkan Eminem tampaknya sudah tidak sabar untuk tampil di festival tahunan ini, beberapa waktu lalu lewat akun instagramnya Eminem mem-posting foto dirinya yang telah diedit berpakaian cowboy sebagai ciri khas Texas lengkap dengan tulisan “Texas, Square Dance with me! Announcement coming 4/22”. Cek websitenya disini

Paul McCartney membatalkan dan menjadwalkan ulang konser yang sedianya digelar pada hari senin lalu di Santiago, Chile. Ternyata penyebabnya adalah pesawat yang membawa semua teknisi dan perlengkapan panggung milik McCartney terlambat mendarat di Santiago, Chile. Melalui statement resminya, McCartney mengatakan “Though I’m upset that the jumbo jet carrying all my equipment for the show has gone technical and will not arrive in Santiago in time for the show tonight, I will not cancel the concert. I would hate to disappoint our great Chilean fans so we are moving the Monday show to Wednesday this week and looking forward to having a rocking time in Santiago.” Konser di Santiago ini adalah bagian dari American Tour yang sedang dijalani oleh McCartney. Setelah Chile berikutnya Uruguay menjadi persinggahan selanjutnya diikuti Peru, Ecuador dan Costa Rica.

Pharrell Williams baru saja merilis video klip terbarunya untuk singel kedua yang berjudul Marilyn Monroe yang diambil dari album G I R L miliknya. Dalam video yang berdurasi 4 menit 51 detik ini, Pharell tidak lupa mengenakan topi “Viviene Westwood” yang sempat menghebohkan dunia ketika dikenakannya pertama kali di ajang Grammy lalu. Namun yang berbeda adalah, dalam video klip ini Pharrell menggunakan beragam varian warna dari topi tersebut, mulai dari warna merah, hijau, coklat dan hitam. Kelly Osbourne pun turut hadir sebagai cameo di video klip ini.

Tampaknya Justin Bieber masih akan berkutat dengan masalah, kali ini berasal dari postingan Instagramnya ketika ia berkunjung ke Jepang. Bieber mem-posting fotonya di depan Yasukuni war shrine semacam kuil / tempat suci di Tokyo. Jutaan fans Justin Beiber mempertanyakan kenapa foto tersebut dianggap tidak pantas dan dianggap bersifat menyerang. Masalahnya Yasukuni merupakan sebuah monument yang dianggap oleh China dan Korea Selatan sebagai monument untuk merayakan pemimpin Jepang yang dieksekusi atas kesalahannya melakukan kejahatan perang selama perang dunia ke II. Qin Gang selaku juru bicara kementrian luar negeri China mengatakan bahwa semoga Justin dapat mengerti dan memahami perasaan masyarakat terhadap monument Yasakuni. Menanggapi hal tersebut, secara pribadi Justin langsung merespon hal tersebut dengan permintaan maaf sebagai berikut “While in Japan I asked my driver to pull over for which I saw a beautiful shrine,” he wrote on Instagram. “I was misled to think the shrines were only a place of prayer. To anyone I have offended I am extremely sorry. I love you China and I love you Japan.”

Tampaknya catwalk tidak cukup luas bagi model dunia seperti Miranda Kerr dan Gisele Bundchen untuk berekspresi. Buktinya dua wanita cantik ini mulai mencoba dunia baru yaitu bernyanyi. Miranda Kerr berduet dengan Bobby Fox membawakan singel yang berjudul “You are the boss” milik LaVern Backer dan Jimmy Ricks yang kemudian dicover oleh Elvis Presley dan Ann-Margaret pada 1964. Sementara itu Giselle Bundchen menggandeng Bob Sinclair membawakan singel yang berjudul “Heart of Glass” milik Blondie tahun 1978. Menanggapi kerjasama dan mencoba peruntungan di dunia musik ini, Gisele menyatakan “I never in a million years thought that I would record a song and to work with a producer like Bob.” Royalti dari singel “heart of Glass” yang dibawakan Gisele akan dijadikan sebagai salah satu langkah penggalangan dana yang dilakukan oleh UNICEF.

(Sarca Putera AB / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply