Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 28 Apr
Music News

Music Newz Bites – 28 Apr 

Band Rock asal Australia yang sekarang lagi ramai dibicarakan, 5 Seconds of Summer akan merilis single terbarunya “Don’t Stop” tanggal 15 Juni 2014, yang kemudian akan disusul dengan debut album mereka yang akan rilis tgl 22 Juli. Mereka berhasil menembus pangsa Amerika setelah EP (mini album) She Looks So Perfect berhasi debut #2 Billboard 200 beberapa minggu lalu, tak hanya itu aja, band yang jadi tur pembuka One Direction “Where We Are Tour” ini sudah mengecap kursi jawara di #1 UK Singles Chart dengan single “She Looks So Perfect”. So, jika kamu cari idola band baru, sepertinya band 5SOS ini wajib dilirik!

Bicara tentang Sia Furler, penulis lagu dan sekaligus penyanyi asal Australia ini baru saja mengungkapkan bahwa dia menulis lagu “Pretty Hurts” yang sekarang dibawakan oleh Beyonce itu awalnya ditulisnya untuk Katy Perry / Rihanna. Lagu “Pretty Hurts” sudah ditulisnya bersama dengan lagu “Diamond”, dari pihak Katy Perry ternyata tidak melihat email dari Sia, sedangkan pihak Rihanna sendiri tidak merespon hingga 8 bulan lamanya, dan akhirnya Beyoncé tak sengaja mendengar lagu itu, hingga akhirnya mengontak Sia untuk dibawakan di album terbarunya “Beyonce”. Dilain cerita, lagu “Titanium” yang ditulisnya hanya dalam waktu 40 menit itu awalnya diberikan untuk David Guetta, dan Guetta telah mengajak Mary J.Blige untuk mengisi vokalnya, merasa kurang pas, dia pun mengajak Katy Perry, tapi Katy sendiri menolak karena dia baru saja merilis single “Firework”, dan akhirnya dia menyarankan Guetta untuk merilis versi ‘demo’ dengan vokal asli Sia. Dengan kesuksesan “Titanium”, itu sangat menolong Sia menjadi singer/songwriter yang sekarang terkenal.

Jennifer Lopez menggelar listening party di Nikita Malibu tgl 25 April lalu. Di album baru ke-8 ini, JLo akan merilis single barunya “First Love” yang diproduseri oleh Max Martin. “I wish you were my first love/ ‘Cos if you were my first/Baby there wouldn’t have been no second, third or fourth love.” itu sedikit cuplikan liriknya. Jlo pun mengakui Max Martin adalah seorang jenius dan juga super produser yang sudah mencetak begitu banyak pop hits, dan ini akhirnya kesempatan pertamanya untuk kerjasama dengan Max Martin. Semoga lagu ini berhasil membawa nama Jlo bisa kembali memuncaki Billboard Hot 100.

Ariana Grande yang kemarin tampil membawakan single terbarunya “Problem” di Radio Disney Music Awards kini mencetak sebuah rekor baru di iTunes. Single terbarunya “Problem” featuring Iggy Azalea yang dirilis tgl 28 April ini berhasil debut #1 US iTunes Chart hanya dalam waktu 37 menit saja! Rekor ini mengalahkan rekor milik Taylor Swift “We Are Never Ever Getting Back Together” yang jadi #1 US iTunes dalam waktu 50 menit. Congrats, Ariana!

Justin Bieber tak henti berkarya, kali ini dia merilis secara mendadak sebuah lagu pop ballad “Hard2FaceReality” featuring Pooh Bear di akun soundcloud milik @CrazyKhalil. Lagu yang berdurasi hanya 2:10 menit menceritakan sebuah hubungan sepasang kekasih, dan bisa jadi ini menceritakan dirinya dengan Selena Gomez. Dengarkan lagu ini disini:

Related posts

Leave a Reply