Trending News

Blog Post

Single of the Day: Sydney Leigh – Crazy Beautiful
Single of The Day

Single of the Day: Sydney Leigh – Crazy Beautiful 

Age sure ain’t nothing but a number. Sydney Leigh sangat memahaminya, karena ia juga mulai berkecimpung di dunia musik di usia yang sangat muda. Bayangkan, di angka 5 ia sudah bisa bernyanyi, di angka 10 ia menulis lagu, dan di angka 12 ia sudah merekam lagu orisinil pertamanya. Kini, di angka 15, ia mencoba mengenalkan diri ke publik, mengenai diri dan visinya. Adalah ‘Crazy Beautiful‘, lagu sarat makna yang dibawakan dengan vokal mumpuni plus pengerjaan yang matang.

Satu hal mutlak yang ‘Crazy Beautiful’ punya adalah lagu ini bercirikan love at first hearing. Dalam derasnya beat dengan tempo yang tergolong cepat, ia masih pantas untuk hidup dalam kelompok easy listening. Crazy, isn’t it? But that’s the truth. Semangat yang ia kelola dalam style demikian menimbulkan gradasi harmoni yang indah. Menyemangati sekaligus menenangkan. Faktor X lain yang single ini miliki terdapat dalam lirik. Apalagi kalau bukan makna yang coba ia gali dalam untaian kata, mengilhami pendengar untuk beraksi, melaksanakan, jangan terhenti pada niatan sehingga menelantarkan ide-ide di otak sebagai angan-angan.

I’m in love with the lyrics. Saat “one step at a time” terlalu mainstream, Sydney mencoba frasa baru untuk menyatakan segala sesuatu dimulai dari hal kecil: “it only takes a spark”. Satu-satunya yang hilang dari ‘Crazy Beautiful’ adalah kesempatan Sydney untuk men-showcase kemampuan vokalnya. Lagu dengan kapasitas musik organik yang minim seperti ini memang memaksa vokal untuk tidak terlalu pamer. Itu adalah konsekuensi, harga yang harus dibayar untuk mendapai suatu tujuan. Dan berdasar pada tujuan yang fun, playful, and educating, ‘Crazy Beautiful’ mendapat skor tertinggi!

Lebih dekat dengan Sydney Leigh…
Perkenalkan, the new IT girl: Sydney Leigh. Ia adalah remaja 15 tahun yang punya bakat dan ambisi yang sama-sama besar untuk membuat breakthrough di blantika musik pop. Gadis asal Lake Orion, Michigan, Amerika Serikat ini mengaku sangat mengagumi vokal Christina Aguilera dan lagu-lagu dari Katy Perry. Selain itu, ia juga fans dari band Maroon 5, One Republic, juga Justin Bieber. Sekarang, Sydney sedang menikmati perannya sebagai seorang singer-song writer yang tengah membuat plot untuk mendongkrak karirnya di masa depan. Pastikan kalian menjadi bagian dari awal karir cemerlang Sydney dengan mendukung musik yang sudah ia produksi.

Lihat videonya

Official Website

Rate the single:
[ratings]

Buy single on iTunes

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

LYRIC
http://www.youtube.com/watch?v=AlP-1S9sDOE

Related posts

Leave a Reply