Trending News

Blog Post

Dreamfields, Festival EDM Terbesar Di Bali, 16 Agt 2014
Music News

Dreamfields, Festival EDM Terbesar Di Bali, 16 Agt 2014 

Dreamfields Festival mungkin masih asing bagi sebagian dari kita yang ada di Indonesia, terlebih bagi kita yang mungkin bukan penggemar Electronic Dance Music (EDM). Tapi, coba tengoklah ke Eropa, dimana cikal bakal Dreamfields itu bermula. Dreamfields digagas pertamakalinya oleh dua perusahaan jasa penyelenggara acara yang punya nama besar di Eropa, yaitu Matrixx Events dan MBFH. Dreamfields menjadi salah satu contoh EDM festival yang tumbuh secara cepat dalam menyedot pengunjung setiap tahunnya. Bayangkan saja, ketika awal penyelenggaraannya, Dreamfields didatangi 10.000 pengunjung dan terus bertambah dalam tiga tahun terakhir ini menjadi 25.000 pengunjung. Hal ini dijelaskan oleh Henry yang mewakili Matrixx & Splendid Asia dalam konferensi pers di Gusto tapas & wine bar, Epiwalk Jakarta pada Rabu, 28 Mei 2014. Henry hadir bersama Alex Tian dan Krishna Radhitya, CEO BlackRock Entertainment, promoter lokal yang ditunjuk Matrixx bersama Splendid Asia dalam menyelenggarakan Dreamfields Festival di Bali, Indonesia.

Dreamfields Festival di Bali mengambil lokasi di Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan akan berlangsung pada Sabtu, 16 Agustus 2014 dari mulai pukul 6.00 sore sampai 4.00 pagi keesokaan harinya. Lalu, apa yang membedakan Dreamfields Festival dengan EDM festival lainnya? Keunikan konsepnya tentu saja. Karena tidak hanya sekedar menghadirkan musik dansa elektronik atau DJ yang kualitasnya tak perlu lagi diragukan, tapi juga pengalaman mencecap hal-hal lain secara keseluruhan yang disuguhkan penyelenggara, mulai dari suasana tempat berlangsungnya festival, dekorasi panggung sampai tata cahaya yang bakal membuat kita berdecak. Kenyamanan pengunjung dan berusaha menghadirkan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung adalah fokus utama penyelenggara Dreamfields Festival. Imajinasi diluar batas.

Dalam jumpa pers ini, penyelenggara juga mengumumkan beberapa nama DJ yang akan mengisi acara. Sidney Samson, Ummet Ozcan, Timmy Trumpet, Will Sparks, Mighty Fools, Goldfish & Blink dan Indyana hanyalah sebagian dari keseluruhan pengisi acara nantinya. Karena memang, nama-nama pengisi acara akan diumumkan dalam tiga fase. Fase pertama saat jumpa pers, fase kedua sebulan setelahnya (termasuk nama-nama DJ lokal yang akan ikut serta) dan yang terakhir dua minggu sebelum acara berlangsung. Penasaran bukan?

Penyelenggara menyediakan 12.000 lembar tiket yang akan dijual. 750 tiket VIP seharga Rp 1.500.000,- dan sisanya tiket regular seharga Rp 500.000,-. Harga-harga tiket ini belum termasuk pajak. Shuttle bus akan disediakan oleh pihak penyelenggara bagi VIP Guest maupun Regular Guest ke Resort Hotel di area GWK, maka dengan jarak yang sangat dekat antara Hotel dan Venue, maka Guest akan berjalan kaki dalam mengakses area Venue.

Pihak penyelenggara sangat memperhatikan keamanan dan keselamatan Guest dengan menyediakan Stand medical staff dan security staff yang tersebar di tempat-tempat tertentu dalam Venue, serta Gateaway Access dalam keadaan darurat. Tema/suasana yang berbeda -beda di setiap masing-masing Stage Venue. Stage Venue sendiri akan sangat megah dengan 3D Screen besar sebagai latar belakang stage yang akan menampilkan 3D visual artis yang sedang tampil.

Promotor juga sangat memperhatikan kebersihan dan kenyamanan lingkungan Venue dengan bekerja sama dengan organisasi plastic reduce Indonesia demi menjaga kebersihan dan kenyamanan di Venue serta tentunya dengan Toilet yang terjamin kebersihannya.

Khusus untuk VIP Guest ( Rp 1,500,000,- ) mendapatkan akses VIP Deck dengan Private Bar dan Private Servant yang akan memanjakan Guest dan fasilitas spesial lain yang akan menjamin kenyamanan Guest. Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa email ke: VIP@dreamfields.co.id

More info: www.dreamfields.co.id

(Vincent)

Related posts

Leave a Reply