Trending News

Blog Post

Listening Session Coldplay Ghost Stories With Warner Music Indonesia
Reviews

Listening Session Coldplay Ghost Stories With Warner Music Indonesia 

Image and video hosting by TinyPic

5 hari sebelum perilisan album terbaru Coldplay “Ghost Stories” yang rilis tgl 19 Mei 2014 lalu, Warner Music Indonesia mengadakan “Listening Session” bersama para media dan fanbase Coldplay Indonesia di Grand Indonesia. Acara yang dipandu oleh Adib Hidayat (Rolling Stone Magazine) ini di diawali dengan pemutaran footage konser-konser Coldplay. Dilanjutkan dengan pemutaran video promo dan behind the scene program ‘Ghost Stories TV Special’. Program ini sudah tayang di stasiun NBC dan dapat disaksikan di Youtube.

http://www.youtube.com/watch?v=CoR6wFmSryc

Setelah itu diputarlah behind the scene video terbaru Coldplay, ‘Magic’ yang merupakan single pertama dari album “Ghost Stories”. Di Video yang disutradarai oleh Jonas Akerlund ini Chris Martin beradu akting dengan aktris Zhang Ziyi. Kemudian diputar 2 video klip yang sudah dirilis oleh Coldplay, yaitu: ‘Magic’ dan ‘Midnight’.

Lihat Video “Magic” Coldplay disini:

Lihat Video “Midnight” Coldplay disini:

Kemudian di screen ditampilkan ilustrasi band Coldplay dan album-album mereka dari album pertama dengan backsound lagu-lagu dari album ke-6, Ghost Stories: ‘Always In My Head’, ‘True Love’, ‘Ink’, ‘Oceans’, ‘Another’s Arms’, dan ‘O’. Album ini dianggap album yang sangat personal karena lagu-lagunya ditulis berdasarkan pengalaman pribadi dan masa lalu Chris Martin, tak ketinggalan pula kedua anaknya, Apple & Moses turut mengisi suaranya di lagu “O”. Acara diakhiri dengan pembagian doorprize untuk rekan media yang hadir, hadiahnya berupa hand-written lirik lagu yang sudah dibingkai. Asli tulisan tangan Chris Martin! Harapan dari beberapa Coldplayers yang hadir tentu saja keinginan mereka untuk dapat melihat secara langsung penampilan band favorit mereka, Coldplay. Semoga saja Coldplay bisa segera konser di Indonesia!

Baca review Album “Coldplay “Ghost Stories” disini

Teks by: Ivy Agrina

Special Thanks to Warner Music Indonesia

Related posts

Leave a Reply