Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 08 May
Music News

Music Newz Bites – 08 May 

Shakira merilis singel dan musik klip ketiga dari album terbarunya, Shakira. Single tersebut adalah Dare (La La La) setelah sebelumnya merilis ‘Can’t Remember To Forget You’ yang berkolaborasi dengan Rihanna. Musik klip ini sebenarnya dibuat dan rencananya dirilis pada 2012 lalu namun karena kesibukannya sebagai seorang Ibu dan penampilannya di The Voice membuat rencana tersebut urung dilaksanakan. Sama halnya dengan Shakira, Lana Del Rey baru – baru saja merilis singel pertama dari album terbarunya, Ultraviolance. Singel tersebut adalah “West Coast”. Berikut adalah official video dari Dare (La La La) dan West Coast

Setelah mengakhiri karirnya sebagai vokalis My Chemical Romance dengan melepas album The Greatest Hits Compilation, ‘May Death Never Stop You’. Gerard Way baru saja menandatangani kontrak rekaman sebagai penyanyi solo dengan Warner Bros. Berikut pernyataannya seputar rencana karir barunya tersebut “I am beyond thrilled to finally have a place to share everything I make. I imagine you’ll see/hear everything from blog posts to images, art, drawings, music, big projects and small projects, looks into things, under things, behind things, and in front of them. Oh, this is probably the best place to announce it so – I am continuing full-steam into comics, art, and more importantly to some of you – music. I am pleased to let you know I am now signed as a solo artist to Warner Bros Records. My album is near completion, and you should expect to hear things in the near future, even today actually – with a brief snippet of what is to come. I am excited. It’s starting again.” Lebih lengkap seputar project solo Gerard Way, silahkan intip www.gerardway.com

Jika berjalan sesuai rencana, Eminem akan menjadi rapper pertama di dunia yang tampil di Wembley Stadium. Setelah penampilan pertamanya di London pada 2001 silam, kali ini Eminem akan tampil di sebuah stadium berkapasitas 90.000 orang pada 11 Juli mendatang. Terkait penampilan di Wembley, berikut pernyataan Eminem “I heard that I wasn’t going to be approved to play in Hyde Park and it made me even more excited to play in London this summer. The easiest way to get me to do something is to tell me I can’t do it. Thanks to the Royal Parks for making it all possible….for Wembley.” Album terakhirnya, The Marshall Mathers LP 2 berhasil menduduki UK charts posisi pertama dan menjadi artis Amerika pertama yang berhasil memuncaki UK No 1 Album tujuh kali berturut – turut.

Setelah lama menghilang, Fred Durst lead singer Limp Bizkit ternyata punya kesibukan baru. Durst menjalani profesi baru sebagai Direktur untuk Commercial for Dating Service eHarmony. Setelah sebelumnya pada 2007 lalu menjadi sutradara untuk film The Education Of Charlie Banks, pada 2008 menyutradarai comedy sports film The Longshots, yang dibintangi Ice Cube. Tahun lalu, Durst juga membuat sebuah TV Show berjudul The Noise, yang diangkat dari kisah nyata perjalanan hidupnya sendiri di dunia musik. Namun kesibukan di belakang layar tidak membuat Limp Bizkit bubar, karena Limp Bizkit akan kembali ke panggung pada tahun ini di Sonisphere Festival bersama Iron Maiden, Metallica dan The Prodigy.

Mariah Carey dikabarkan akan mengakhiri pernikahannya dengan Nick Cannon. Isu ini beredar karena hubungan mereka tidak lagi berjalan mulus. Berawal dari sebuah sesi wawancara ketika Nick Cannon sedang dalam rangkaian promosi album terbarunya White People Party Music pada 1 April lalu, Nick mengklaim bahwa ia pernah berhubungan sex dengan Kim Kardashian dan membeberkan kehidupan intimnya dengan Mariah Carey. Pertanyaan Nick tersebut membuat Mariah Carey merasa muak dan terganggu, sehingga berujung pada ulang tahun pernikahan ke 6 mereka yang sama sekali tidak dirayakan.

(Sarca Putera AB)

Related posts

Leave a Reply