Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 09 May
Music News

Music Newz Bites – 09 May 

Artist Highlight kita Mei ini, Lily Allen sedang mengalami masalah kesehatan. Sejak Kamis kemarin, ia mengalami gejala dehidrasi yang mengharuskannya mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Lily terus meng-update kondisinya di RS lewat Twitter @lilyallen yang terhubung pada gambar-gambar yang diunggahnya ke Instagram. Semoga lekas sembuh.

Kisah yang lebih menyenangkan datang dari Artist of the Month kita, Coldplay. Single terbaru mereka yang berjudul ‘A Sky Full of Stars” resmi dipakai oleh NBA Playoffs sebagai lagu untuk iklan televisi mereka. Klip berdurasi 30 detik yang dirilis kemarin ini menampilkan momen berkesan dari para pemain NBA seperti Kevin Durant, Paul Pierce, juga Damian Lillard dengan tagline “Wacth What Happens Next” mengakhirinya. Iklan dapat disaksikan disini.

Frontman Zac Brown Band, Zac Brown baru saja dianugerahi anak kelima hari Senin lalu. Istrinya, Shelly melahirkan bayi laki-laki seberat 5,18 kg di Atlanta, Amerika Serikat. Anak laki-laki pertama bagi pasangan ini diberi nama Alexander Frost Brown. Empat kakaknya adalah Justice (7 tahun), Lucy (6), Georgia (4), dan Joni (3).

Ratu Pop Madonna mengumumkan bahwa dirinya tengah bekerjasama dengan produser musik dan DJ Diplo. Bukan hanya itu, Madge juga mengumbar cerita bahwa Diplo adalah tipe pekerja keras yang memaksanya bekerja hingga larut malam dan harus mencuri-curi waktu untuk ke kamar mandi. Proyek musik terbaru dari Madonna memang masih samar-samar, tapi dari update yang ia berikan, kita tahu bahwa Madonna telah melibatkan Avicii, Natalia Kills, dan Martin Kierszenbaum.

Fox dengan bangga mengumumkan pada Rabu lalu bahwa mereka masih akan menggelar ajang American Idol untuk season ke-14-nya. Panitia akan mengunjungi 15 kota di Amerika Serikat untuk audisi; Minneapolis, Portland, Columbus, Kansas City, Richmond, Alburuerque, dan lainnya. Season 13 yang sedang berjalan akan dituntaskan dengan finale di tanggal 21 Mei nanti.

Dari ajang Eurovision Song Contest 2014 di Copenhagen, peserta yang mewakili negara Austria, Conchita Wurst, alter ego dari pria 25 tahun bernama Thomas Neuwirth membuat berita besar. Penampilannya dengan lagu ‘Rise like a Phoenix’ menuai kontroversi di beberapa negara Uni Eropa. Belarus contohnya, para aktivis disana menuntut jaringan televisi yang menayangkan Eurovision memangkas penampilan Conchita.Kontroversi mengenai keberadaan sang darg queen ternyata sudah berlangsung sejak Austria mengumumkan perwakilan mereka. Seni harus merambah ke politik saat Conchita butuh 80% dukungan untuk tetap dapat berkompetisi di ajang tersebut. Austria berhasil masuk ke babak final juga berhasil meraih Top 5 vote dari Organisation Générale des Amateurs de l’Eurovision. Final akan diselenggarakan pada Sabtu besok.

Untuk pertama kalinya, Alicia Keys mendapatkan kontrak kecantikan. Maksudnya adalah, Givenchy Fragrance memakai Alicia sebagai wajah baru produk mereka. Meskipun belum diketahui varian parfum apa yang akan ia persembahkan, campaign A-Keys untuk perusahaan asal Perancis ini akan dimulai pada bulan September mendatang. Alicia menyusul Justin Timberlake, Amanda Seyfried, dan Uma Thurman sebagai selebriti yang pernah menjadi bintang iklan untuk Givenchy Fragrance.

Jangan lewatkan Billboard Music Awards tahun ini, karena akan ada penampilan duet istimewa dari Carrie Underwood dan Miranda Lambert. Yes! Ini akan terjadi pada 18 Mei nanti, saat BBMA diselenggarakan di Las Vegas. Keduanya akan membawakan lagu ‘Somethin’ Bad’ dari sampul album terbaru Miranda, “Platinum” yang akan dirilis pada 3 Juni mendatang. Miley Cyrus, Ricky Martin, Jennifer Lopez, Pitbull, 5 Seconds of Summer, Florida Georgia Line, Jason Derulo, Imagine Dragons, Luke Bryan, John Legend, dan OneRepublic juga akan memeriahkan acara. Carrie Underwood sendiri diunggulkan untuk 2014 Milestone Award, persembahan Chevrolet. Kategori ini adalah penghargaan untuk pencapaian artis dalam setahun ke belakang.

Mau tau siapa aja artis yang yang masuk dalam daftar 50 Most Powerful Moms of 2014? Beyonce, Victoria Beckham, dan Christina Aguilera. Daftar yang dirilis oleh situs Working Mother tersebut menempatkan Christina di urutan pertama, Victoria di nomor 6, dan Beyonce di angka 7. Daftar tahunan yang mereka buat merupakan pemilihan dari nama-nama di bidang seni, bisnis, politikus, dan lainnya.

Jangan hentikan “Frozen”! Dominasinya di Billboard 200 masih belum berakhir. Penjualan album soundtrack film animasi Disney ini tercatat dalam angka 106.000 kopi dalam sepekan terakhir. Dengan total 13 pekan di puncak BB 200, “Frozen Soundtrack” kini menjadi satu dari 39 album yang duduk di posisi juara selama 13 pekan atau lebih. Berikut Top 10 BB 200 pekan ini.
1. Frozen Soundtrack oleh Various Artists 106.000
2. Shatter Me oleh Lindsey Stirling 56.000
3. Supernova oleh Ray LaMontagne 40.000
4. Take It All oleh Passion
5. The New Classic oleh Iggy Azalea 23.000
6. G I R L oleh Pharrell Williams 22.000
7. Honest oleh Future 20.000
8. After Hours oleh Timeflies 20.000
9. Crash My Party oleh Luke Bryan 17.000
10. Our Endless War oleh Whitechapel 16.000

Related posts

Leave a Reply