Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 16 May
Music News

Music Newz Bites – 16 May 

Another singing competition is coming! Setelah meredupnya American Idol dan bersinarnya The Voice, kini muncul lagi kompetisi bernyanyi “Rising Star” dengan panel juri yang cukup unik, yaitu Kesha, Ludacris dan Brad Paisley dengan host Josh Groban. Penyanyi Country, Brad Paisley sudah tak asing lagi untuk publik Amerika, apalagi dia pernah jadi co-host bersama Carrie Underwood di acara CMA Awards, sedangkan Josh Groban juga pernah jadi co-host daytime talker Live!, sementara itu Kesha yang sudah keluar dari rehab juga pernah bikin serial MTV’s Kesha: My Crazy Beautiful Life. Sedangkan Ludacris sendiri, namanya emang tak asing lagi, rapper sekaligus aktor film ini juga bakal jadi host Billboard Music Awards tgl 18 Mei besok lusa. Nah, ke-4 orang ini juga akan tampil bersama jadi presenter di acara Billboard Music Awards sekaligus mengenalkan “Rising Star” yang mulai tayang di stasiun ABC tgl 22 Juni.

Rapper Kanye West dan sang tunangan, Kim Kardashian tampaknya siap untuk membuat Wedding of the Year. Keduanya menetapkan tanggal pernikahan pada 24 Mei nanti, mengambil lokasi di negara Italia, menyewa 16th-century Belvedere Fort dengan biaya sebesar USD410.000.

Inilah hikmah di balik perkelahian Solange Knowles dengan kakak iparnya, Jay-Z. Tas tangan yang Solange gunakan sebagai senjata untuk memukul Jay dimanfaatkan oleh perusahan yang memproduksinya dalam iklan terbaru mereka. Tagline: “Worth Fighting For” pun keluar sebagai slogan tas berharga USD1.670 tersebut.

Christmas comes early. Well, paling tidak berita mengenai album Natal milik Seth McFarlane. Penulis, penyanyi, aktor, produser, dan juga sutradara ini sudah punya rencana untuk merilis album Natalnya tahun ini, dengan menampilkan kolaborasi bersama Norah Jones dan Sara Bareilles. Norah akan tampil di lagu Little Jack Frost Get Lost’ dan Sara di lagu ‘Baby It’s Cold Outside’, masing-masing bersama Seth.

RCA akan merilis album studio terbaru Sia pada tanggal 8 Juli mendatang. Album dengan judul “1000 Forms of Fear” tersebut diproduseri oleh Greg Kurstin di Echo Studios yang bertempat di kota Los Angeles. 11 track dalam album ini juga menampilkan ‘Elastic Heart’ yang dibantu diproduseri oleh Diplo yang sebelumnya hadir untuk album soundtrack film “Hunger Games”.
1. Chandelier
2. Big Girls Cry
3. Burn the Pages
4. Eye of the Needle
5. Hostage
6. Straight for the Knife
7. Fair Game
8. Elastic Heart
9. Free the Animal
10. Fire Meet Gasoline
11. Cellophane

Setelah 13 minggu lamanya menempati kursi juara, album soundtrack film “Frozen” harus rela mundur dari puncak. Adalah album kompilasi “NOW 50” yang berhasil merebut posisi bergengsi tersebut, setelah terjual sebanyak 153.000 kopi selama sepekan terakhir. Selain “NOW”, ada 5 album lain yang debut di Top 10 Billboard 200, termasuk album kedua dari Hunter Hayes.
1. NOW 50 oleh Various Artists 153.000
2. Frozen OST oleh Various Artists 99.000
3. Storyline oleh Hunter Hayes 69.000
4. Shine On oleh Sarah McLachlan 42.000
5. Strangeulation oleh Tech N9ne 36.000
6. G I R L oleh Pharrell Williams 24.000
7. Crash My Party oleh Luke Bryan 24.000
8. Southsiders oleh Atmosphere 23.000
9. Corazon oleh Santana 22.000
10. Pure Heroine oleh Lorde 19.000

Ciara menjalani masa kehamilannya dengan sangat bahagia. Perutnya yang membesar tidak membuat tunangan rapper Future ini bermalas-malasan. Ia masih aktif menjalani aktivitasnya, meskipun ia sekarang merasa susah untuk membungkuk. “Don’t Let Pregnancy Slow You Down! Stay Active!” pesan Ciara.

Ngidam di saat hamil adalah hal yang lumrah. Yang terkesan janggal adalah permintaan-permintaan yang hadir dari ngidam tersebut. Seperti Christina Aguilera contohnya. Ia sangat menikmati daging panggang gosong. Bekas arang yang nyangkut ke daging sebenarnya bisa membahayakan janin, tapi namanya juga ngidam.

Penggagas pentas musik Glastonbury, Michael Eavis mendapat penghargaan dalam ajang Music Industry Trusts Awards. Michael akan mendapatkan pujian atas kerja kerasnya di bidang industri musik dalam penghargaan yang diselenggarakan untuk ke-23 kalinya tersebut. Malam penganugerahan akan diselenggarakan pada 3 November mendatang.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply