Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 20 May
Music News

Music Newz Bites – 20 May 

Maroon 5 akan merilis album baru ke-5 nya yang berjudul “V” pada tanggal 2 September 2014 mendatang. Album ini akan dirilis via Interscope Records (Universal Music Indonesia). Album yang direkam di Los Angeles ini merupakan reuni kembali sang keyboardis, Jesse Carmichael yang sempat hiatus di album “Overexposed” lalu, tak hanya itu saja, Maroon 5 juga menggaet beberapa produser seperti Max Martin, Ryan Tedder, Shellback, Benny Blanco dan Sam Martin. Setelah merilis album, Maroon 5 juga akan mengadakan world tour, dimana kali ini Maroon 5 telah kerjasama exclusive dengan Live Nation, dan tanggal tur akan diumumkan dalam beberapa minggu ini. Semoga kali ini Maroon 5 juga akan tur ke Indonesia lagi yah!

Album baru juga akan dihadirkan oleh Jason Mraz, album ke-5nya “Yes!” akan dirilis tanggal 15 Juli 2014 dimana Jason kolaborasi dengan teman lamanya, Raining Jane. Single pertama dari album ini adalah “Love Someone” yang sudah dirilis sejak 19 Mei kemarin, dan bisa didownload setelah kalian pre order album “Yes!”. Selain itu, Jason Mraz juga akan merilis single baru setiap hari Senin, yang disebut #MrazMondays hingga perilisan album barunya nanti. Dengerin lagu barunya disini:

Paul McCartney kembali menunda konsernya, setelah bulan lalu konser di Chile sempat tertunda karena alasan teknis. Kali ini konser Paul yang sedianya digelar pada 17 May 2014 di Tokyo harus ditunda karena alasan kesehatan. Berita ini langsung disampaikan lewat fans page di Facebook, “Thank you for such a beautiful and warm welcome to your country. I’ve unfortunately had to postpone tonight’s show in Tokyo. I came down with a virus on Friday and following a visit from doctors, I’ve been told not to perform tonight. I am very sorry to all my fans as I was greatly looking forward to the concert, but the situation is out of my hands. Along with the doctors, I’m doing all I can to ensure I will be better for tomorrow night’s show and the rest of my time in Japan. We are planning to replay this show on Monday. I really hope you can make it. Love, Paul.” Namun Paul berjanji akan menggelar konser pada tanggal 19 May 2014 di National Stadium, Tokyo.

Beyonce dan Jay Z baru saja merilis sebuah trailer film, pasangan ini menjadi bintang utama dalam trailer tersebut. Tidak ketinggalan artis Hollywood pun ambil peran dalam trailer tersebut, sebut saja Sean Penn, Jake Gyllenhaal, Don Cheadle and Rashida Jones. Trailer sepanjang 4 menit ini disutradarai oleh Melina Matsoukas, yang juga menyutradari musik klip Beyonce “Pretty Hurts” dan Rihanna “We Found Love”. Trailer yang berjudul RUN ini sebenarnya bukanlah film yang akan dibintangi oleh Beyonce dan Jay Z. Namun trailer ini adalah sebuah gimmick untuk duet tour yang akan dilangsungkan oleh Beyonce dan Jay Z di Miami akhir Juni ini. Lihat Videonya disini:

http://www.youtube.com/watch?v=lNcJg5svv9A

Cameron Diaz diberitakan berkencan dengan frontman Good Charlotte, Benji Madden. Berita ini merebak setelah keduanya terlihat bersama di sebuah Gym dan setelah itu Cameron mengantar Benji ke Los Angeles Montage Hotel. Cameron akhir – akhir ini disibukkan dengan promo film terbarunya The Other Woman, sebuah film bergenre comedy romanticyang turut dibintangi oleh Leslie Mann dan Kate Upon.

5 Seconds Of Summer menjadi salah satu pengisi acara dalam helatan Billboard Mucic Award 2014. Empat anak muda asal Australia ini menggebrak panggung MGM Grand Garden Arena, Las Vegas dengan hits single mereka “She Looks So Perfect”. Namun sedikit insiden terjadi sebelum mereka naik panggung, Kendall Jenner yang menjadi MC saat itu hampir salah menyebut 5 Second Of Summer menjadi One Direction. Untung Kendall langsung mengoreksi ucapannya dan mengolok dirinya sendiri, “You guys, I’m the worst reader.

Tim Lambesis, vokalis band metal As I Lay Dying dihukum 6 tahun penjara karena terbukti membunuh istrinya. Tim diadili di San Diego setelah sebelumnya didakwa membunuh Megan Lambesis Februari lalu. Sebelumnya, Tim sempat bersitegang dengan Istrinya perihal hak asuh anak mereka dan Tim dikabarkan juga berang perihal jumlah uang yang didapat oleh megan setelah perceraian mereka. Tim juga sudah dua kali mengatakan akan membunuh istrinya kepada teman gymnya, dan ia juga menyewa detektif swasta sebesar $1000 untuk mendapatkan foto dan kode keamanan rumah sang istri. Terkait kasus ini, Tim mengatakan “I do feel deep remorse. I want to thank you. For her prayers, which proves you still have the heart that you do.”

(Sarca Putera AB)

Related posts

Leave a Reply