Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 23 May
Music News

Music Newz Bites – 23 May 

Sebuah film televisi yang mengangkat kisah hubungan Whitney Houston dan Bobby Brown akan disiarkan oleh stasiun televisi Lifetime. Film ini disutradarai oleh Angela Bassett dan menjadi karya pertamanya sebagai sutradara.

Bulan Juli nanti, Robin Thicke akan merilis album studio terbarunya. Album ini akan menampilkan single ‘Get Her Back’ yang didebut di acara Billboard Music Awards kemarin. Star Trak/Interscope Records akan merilisnya pada 1 Juli.

Selamat kepada Caleb Johnson yang berhasil keluar sebagai pemenang American Idol season 13. Single kemenangannya, ‘As Long As You Love Me’ dapat dikoleksi dari album perdananya, “Caleb Johnson” yang direncanakan rilis pada 12 Agustus via 19 Recordings/Interscope Records.

Dari ajang kompetisi menyanyi lainnya, The Voice telah menobatkan juara season 6. Adalah Josh Kaufman dari #TeamUsher yang berhasil mengalahkan Jake Worthington dari #TeamBlake dan Christina Grimmie dari #TeamAdam. Ini merupakan kemenangan pertama kalinya di luar mentor Adam Levine dan Blake Shelton.

Talent show lain, Dancing With The Stars pun telah menyelesaikan musimnya. Juara di season 18 adalah Meryl Davis, dengan pasangan penari profesionalnya, Maksim Chmerkovskiy. Meryl berhasil mengalahkan pesaingnya, Candace Cameron-Bure dan Amy Purdy.

Para unggulan MuchMusic Video Awards 2014 sudah diumumkan. Masing-masing Drake dan Hedley memimpin perolehan nominasi di 6 kategori. Setelahnya, artis Hip-Hop SonReal diunggulkan di 5 nominasi, sementara Arcade Fire dan The Weeknd masing-masing mendapat 4. MuchMusic Video Awards ke-25 akan diselenggarakan pada 15 Juni, dengan pembawa acara Kylie dan Kendall Jenner.

Kalau reuni Destiny’s Child terasa hampir mustahil, maka penyatuan Beyonce, Kelly Rowland, dan Michelle Williams adalah sebuah kepastian. Ketiganya, beserta Solange akan tampil untuk lagu ‘Say Ye’ dari album terbaru Michelle, “Journey To Freedom”.

Album “Turn Blue” milik The Black Keys berhasil menjadi juara di chart Billboard 200 pekan ini. Terjual sebanyak 164.000 kopi selama sepekan, album ini berhasil mengalahkan “Xscape” milik Miachel Jackson dari takhta juara. Album “Rewind” milik Rascal Flatts pun memberikan kompetisi yang sengit dengan berhasil debut di Top 5.
1. Turn Blue oleh The Black Keys 164.000
2. Xscape oleh Michael Jackson 157.000
3. Now 50 oleh Various Artists 82.000
4. Frozen OST oleh Various Artists 73.000
5. Reind oleh Rascal Flatts 61.000
6. Blue Smoke oleh Dolly Parton 37.000
7. Unrepentant Geraldines oleh Tori Amos 20.000
8. Shine On oleh Sarah McLachlan 18.000
9. Storyline oleh Hunter Hayes 16.000
10. Sovereign oleh Michael W. Smith 16.000

Related posts

Leave a Reply