Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 27 May
Music News

Music Newz Bites – 27 May 

Rina Kawaei (19) dan Anna Iriyama (18), dua member AKB48 diserang oleh seorang pria pada acara jumpa fans mereka di Iwate, Jepang. Pria yang belakangan diketahui bernama, Satoru Umeta (24) ini menyerang kedua member AKB48 tersebut dengan sebilah gergaji. Serangan ini terjadi persis setelah rangkaian kegiatan yang memang rutin dilakukan oleh AKB48, yaitu mengadakan mini concert dan jumpa fans untuk sekedar berfoto dan bersalaman. Pada acara jumpa fans tersebut, Rina Kawaei dan Anna Iriyama berada dalam satu booth yang sama, di dalam booth inilah pria tersebut menyerang dua member AKB dengan gergaji, sehingga dua gadis ini mengalami patah tulang pada tangan kanan, luka di lengan dan kepala mereka. Beberapa saat setelah kejadian tersebut, polisi langsung menangkap si pelaku dan dua gadis malang ini langsung dibawa ke rumah sakit.

Adam Levine baru saja menggelar pesta bujang-nya minggu lalu. Pesta yang bertema Basketball ini digelar di Palms Casino Resorts Hardwood Suite, Las Vegas bersama para sahabatnya. Sebuah ruangan seluas 10.000 meter persegi ini dihiasi dengan basketball hoops, locker room, dance area dan pelayan yang standby 24 jam. Salads, steaks, seafoods dan tak lupa tequila shots disajikan untuk semua tamu yang datang. Walaupun terkesan menutupi perihal pernikahan mereka, namun tersiar kabar bahwa Adam Levine dan Behati Prinsloo rencananya akan melangsungkan pernikahan mereka di Cabo San Lucas, Meksiko.

Ditengah rehat stadium tour mereka selama dua hari, One Direction menghabiskan waktu dengan melangsungkan pertandingan sepak bola. Ya, pertandingan yang digelar dalam rangka penggalangan dana ini digelar di Leicester City’s King Power Stadium, Manchester (26 May 2014). Niall Horan ditunjuk untuk menjadi kapten tim yang beranggotakan Harry Styles, Liam Payne dan Louis Tomlinson serta teman x factor mereka Olly Murs, sayang Zayn Malik tidak ikut serta dalam pertandingan ini. Sementara itu di tim lawan, Pembawa acara terkenal, Piers Morgan bergabung bersama John Bishop (komedian), James Corden dan Robbie Fowler mantan pemain Liverpool. Pertandingan ini tidak luput oleh kejahilan Harry yang memerosotkan celana Piers Morgan. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan tim Piers Morgan dengan skor 4-2 dalam adu penalti.

Justin Bieber tengah menyiapkan singel terbarunya yang beberapa waktu lalu dishare lewat akun instagram pribadinya pada 25 May 2014. Singel ini menceritakan hubungan asmaranya yang hancur lewat alunan musik yang melankolis. “You know exactly what to do to hurt me/ It’s working, it’s working,” ujar Justin. Fans beranggapan bahwa singel ini adalah gambaran dari hubungan Justin dengan Selena Gomez yang sempat putus – sambung. Namun Justin tidak membenarkan spekulasi dari fansnya, bahkan tanggal resmi rilis singel ini pun tidak diumumkan. Singel “It’s Working” bukan satu – satunya project Justin terbaru, awal bulan lalu Justin juga telah membocorkan rencana duetnya dengan Ariana Grande lewat akun instagram pribadinya, namun tetap tidak ada pernyataan resmi kapan kolaborasi tersebut kan dirilis.

Masih ingat dengan film Home Alone? Seorang anak kecil yang menghabiskan liburan natal di rumah, sendirian karna tertinggal saat kerluarga besarnya pergi berlibur. Ya, anak kecil itu adalah Macaulay Culkin. Namun kini Culkin tak lagi anak – anak. Setelah lama tak terdengar kabarnya, ia baru – baru ini menggelar konser bersama bandnya The Pizza Underground di sebuah bar di Inggris. Namun sayang konser tersebut tidak berjalan dengan lancar, karna baru memainkan satu lagu mereka, penonton mengacaukan konser tersebut dengan teriakan dan bahkan melempar botol bir ke panggung. “Why are you throwing those? I’d rather drink them!” Ujar Culkin merespon sikap penonton tersebut. Pihak penyelenggara mengkritik sikap penonton yang mengacaukan konser “After barnstorming sets at both Dot To Dot Manchester and Dot To Dot Bristol, it’s such a shame that some members of the crowd had to ruin what was set to be an excellent show. A sentiment echoed by the band themselves.” Namun The Pizza Underground merespon dengan lebih bijak perihal keributan selama konser, lewat akun twitternya mereka menulis “Thank you so much Nottingham and dot to dot. Sorry that a couple people ruined it for everyone.”

(Sarca Putera AB)

Related posts

Leave a Reply