N-SONIC Comeback Lewat Single Terbaru "CRAZY"

Oleh: renifitriah - 30 May 2014

Boyband N-SONIC akhirnya comeback lewat single terbaru mereka berjudul "CRAZY" setelah rehat sejenak selama kurang lebih delapan bulan. Teaser pertama yang dirilis pada 26 Mei kemarin cukup membuat para fans penasaran, terlihat seorang gadis sedang mendengarkan musik dan kemudian mengendarai mobil bersama personel N-SONIC.

C2K Entertainment yang merupakan Agensi dari N-SONIC kembali merilis teaser ke-2 pada 27 Mei lalu, dimana pada teaser yang berdurasi 35 detik ini memunculkan N-SONIC tengah berada di pool party lengkap dengan mengenakan setelan jas dan standing mic.

Setelah dua Teaser dirilis, N-SONIC pun akhirnya merilis music video dari single "CRAZY" yang diproduksi oleh Komposer ONE PUNCH. Yang menariknya adalah konsep gitar akustik diiringi dengan gaya retro dan juga lirik yang membuat pendengar merasa empati terhadap situasi di music video tersebut.

C2K Entertainment juga mengumumkan konsep N-SONIC kali ini akan menampilkan spektrum musik yang luas, selain itu album EP juga akan dirilis bersamaan dengan single lainnya.

Rencananya N-SONIC akan memulai comeback stage mereka di acara "Dream Concert 2014" pada tanggal 7 Juni 2014 di Sangam World Cup Stadium, Seoul, Korea Selatan.

Teaser 1

http://www.youtube.com/watch?v=Tlq91lAbmxw&amp

Teaser 2

http://www.youtube.com/watch?v=ihCCg4z5WdU

"CRAZY" Full M/V

http://www.youtube.com/watch?v=_wcouMK5Kuo

Good Luck N-SONIC !!

Photo credit : C2K Entertainment / Live Motion Picture, INC

(reni)

renifitriah
More from Creative Disc