Quantcast

Ne-Yo dan Far East Movement Menguras Energi Penonton Ultah NET. TV

By - 5 years ago in Concerts Review

Sebuah stasiun televisi yang baru mengudara akan menjalani masa percobaan selama satu tahun untuk kemudian diakui dan mulai diperbolehkan menampilkan iklan komersial. Untuk itulah di ulang tahunnya yang pertama ini NET TV merayakannya secara besar-besaran.

Diselenggarakan secara langsung di Mata Elang International Stadium, Ancol, acara bertajuk Net One First Anniversary ini berlangsung dengan megah dan meriah. Tidak tanggung-tanggung, NET. mengundang musisi beken asal Amerika, Ne-Yo sebagai bintang utama dalam acara itu. Tak hanya itu, berbagai musisi terkenal dalam dan luar negeri pun ikut tampil dalam acara yang juga disiarkan secara langsung di stasiun TV NET dan bisa dinikmati oleh seluruh pemirsa di rumah. Far East Movement, BCL, Noah, Gigi, Tulus, Raisa, Hi-Vi, RAN dan lainnya berhasil menguras energi para penonton dan undangan yang hadir di MEIS. Tak lupa, duo “Breakout” Sheryl Sheinafia dan Boy William juga tampil bernyanyi di sela-sela penampilan artis lainnya.

Tidak hanya pertunjukan musik, NET juga mengundang duo komedian Gamarjobat dari Jepang untuk menghibur para penonton. Suguhan penampilan Gamarjobat yang berhasil mengocok perut penonton menjadi daya tarik tersendiri karena membuat acara ulang tahun NET ini menjadi lebih beragam dan menarik. Sejumlah bintang-bintang papan atas Indonesia juga ikut memeriahkan acara dengan menjadi pembaca nominator ICA 2014.

NET tidak hanya mengundang para musisi dalam negeri, tetapi juga berbagai selebritis terkenal Indonesia hingga pejabat tinggi negara ikut menghadiri acara itu. Sebagai apreasiasi bagi para penonton setia NET, beberapa hari sebelum acara NET membagikan 30 tiket nonton secara gratis melalui media sosial Facebook. Beberapa fanbase juga terlihat hadir di tribune atas untuk menghebohkan acara langka ini.

Selain pertunjukkan musik, dalam acara ini diselenggarakan malam pengumuman Indonesian Choice Award 2014. Ajang pemilihan bintang-bintang berbakat yang dilakukan secara voting melalui media sosial ini ikut memeriahkan acara. Raisa berhasil menjadi ratu ICA 2014 dengan memboyong 3 buah piala dari 3 katagori yang berhasil dimenangkannya. Berikut adalah list pemenang ICA 2014:
1. Breaktrough Artist Of The Year : Fatin
2. Male Singer Of The Year : Tulus
3. Female Singer Of The Year : Raisa
4. Song Of The Year : Pemeran Utama- Raisa
5. Album Of The Year : Heart to Heart- Raisa
6. Group Band/Duo Of The Year : Superman Is Dead
7. Artist Of The Year : Pevita Pearce
8. Actor Of The Year : Vino G Bastian
9. Film Of The Year : The Raid 2-Berandal
10. Tv Program Of The Year : Hitam Putih – Trans7

untuk photo gallery ultah NET_ONE silahkan klik disini

Teks by Jeni
Photo by Budi Susanto

Thanks to NETmediatama

CD Collector | Music freaks

Comments

One Response to “Ne-Yo dan Far East Movement Menguras Energi Penonton Ultah NET. TV”

  1. yyang says:

    hehe salut sama acara net yang award nya bisa masuk ke creative disc, itu artinya acaranya memang kelas, dan memang berkelas 🙂

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | March 30, 2019 By

Ruel Akui Sing-Along Penonton Jakarta Yang Paling Heboh

Concerts Review | March 29, 2019 By

Jelang Bubar, Boyzone Hadirkan Konser Nostalgia 25 Tahun di Jakarta

Concerts Review | March 17, 2019 By

Serunya Joseph Vincent Bernyanyi Lagu Indonesia di Konser Solonya