Vitamin Water Reviving Night with Noah, 06 June 2014

Oleh: welly - 27 May 2014

Noah bersama Vitamin Water mempersembahkan Exclusive Show "Vitamin Water Reviving Night with Noah". Mini konser yang dikemas ekslusif ini tersedia terbatas hanya untuk 300 audience terpilih. Selama penampilannya Noah akan mengedepankan interaksi dengan audience melalui special performance, up close & personal session with Noah dan meet & greet di tanggal 6 Juni 2014 di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta

Noah sebagai band papan atas di Indonesia hingga kini telah sukses mempertahakan eksistensi berkat usaha dan konsistensi mereka di panggung musik Tanah Air. Bersama Vitamin Water, band Noah yang beranggotakan Ariel (vocal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard), akan mengajak untuk menyegarkan kembali semangatmu. So what are you waiting for? Get your invitation and let's revive your night!

Vitamin Water Revives You

Vitamin Water merupakan produk minuman rendah kalori dengan rasa buah yang dikemas dengan Vitamin B kompleks dan mineral yang berfungsi menghidupkan metabolisme, mengembalikan energi, dan melindungi sistem kekebalan tubuh.

Dapatkan kesempatan menyaksikan Special Performance dari Noah, ngobrol singkat dan tanya jawab seputar aktivitas Noah di Up Close & Personal session, dan ikuti kesempatan untuk mendapatkan koleksi wardrobe Noah yang ditandatangani seluruh personel lewat Auction Open Bottle Vitamin Water.

Buat kamu yang hobi selfie, bersiap juga untuk bergabung di Selfie Photo Competition "You and Your Vitamin Water". Untuk kamu yang beruntung akan mendapatkan CD Noah dan beragam merchandise menarik dari Vitamin Water. Get ready!

Dress Code: Glam Rock

Promoted by Mahanalive & Mahanabiz

More info, contact HOTLINE 085724680109

Atau langsung ke official website www.noahvitaminwater.com

welly
More from Creative Disc