Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 10 June
Music News

Music Newz Bites – 10 June 

Colbie Caillat baru saja merilis EP “Gypsy Heart Side A” secara tiba-tiba kemarin, 9 Juni. Mini album yang berisi 5 lagu ini merupakan album baru sejak 2 thn lalu “All of you” yang telah terjual 331.000 kopi, dan juga dilanjut dengan album Natal “Christmas In The Sand” di akhir thn 2012. Menurut Colbie Calliat sendiri, dia merilis EP ini beralasan karena sebuah album dengan 12 lagu itu terlalu banyak untuk didengarkan sekaligus, dia terbiasa mendengarkan sekitar 5 lagu dalam satu album dan kemudian bosan. Sehingga dia memilih untuk merilis EP (Mini album) ini, dan akan merilis EP lagi di akhir tahun ini.

Label Adam Levine, 222 Records bekerja sama dengan label Interscope Records untuk merilis album soundtrack “Begin Again” tgl 1 Juli dengan beberapa lagu yang ditulis oleh Gregg Alexander, Danielle Brisebois, Nick Lashley, Nick Southwood, Rick Nowels, John Carney and Glen Hansard. Tak hanya disitu saja, kerjasama dua label ini juga akan merilis album ke-5 Maroon 5 “V” tgl 2 September, dengan single pertama ‘Maps’ yang akan rilis tgl 16 Juni mendatang. Di album “V” ini merupakan comeback pertamanya keyboardist Jesse Carmichael setelah sempat hiatus di album “Overexposed”

Weezer sepertinya akan merilis album barunya, kali ini setiap hari rabu Weezer akan merilis lagu baru di akun YouTube mereka (bukan akun WeezerVEVO) yang diberi nama “Weezer Wednesday”. Video teaser yang sudah dirilis adalah “Ain’t Got Nobody” yang hanya berdurasi sekitar 30 detik. Jadi bikin penasaran yah!

Setelah tampil menghebohkan dengan memakai kostum tembus pandang, kini Rihanna justru tampil ‘sopan’. Rihanna menghadiri acara Guys’ Choice Awards yang pertama kali diadakan di Los Angeles. Di acara ini Rihanna mendapatkan award “Most Desirable Woman”, dan dia mengucapkan speech terima kasihnya, “Thank you for voting me for this at 26 because we all know it goes downhill from here. But this is a fun award, I appreciate it. Shout out to all the real men out there.”

Putri pasangan R.Kelly dan istrinya, Andrea Kelly yaitu Jaya (14thn) sepertinya telah memilih untuk operasi ganti kelamin. Seperti yang diposting di akun facebooknya, Jaya sekarang mengubah namanya menjadi Jay. Masih belum ada tanggapan dari R.Kelly karena selama ini yang mengasuh adalah sang ibu, Andrea yang ternyata mendukung pilihan dari sang anak tercinta.

One Direction akan merilis parfum ke-3nya setelah “That Moment” dan “Our Moment” yang jadi parfum dengan penjualan terbesar. Kali ini parfum yang akan dirilis musim panas tahun ini akan diberi nama “You & I”. Masih belum diketahui desain dan juga aroma nya seperti apa, hanya saja personil 1D, Liam Payne sudah bikin video pengumumannya.

Related posts

Leave a Reply