Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 13 Jun
Music News

Music Newz Bites – 13 Jun 

Ada satu yang mencuat dari internet dalam sepekan ini, adalah video lip-sync dari seorang pria bernama Richard Dunn dengan lagu ‘All By Myself’ versi Celine Dion. Video yang ia unggah ke lama Vimeo-nya ini setidaknya telah menarik perhatian sebanyak lebih dari 11 juta penonton, termasuk sang Diva, Celine. Celine lantas membuat video respons atas aksi Richard yang merekam kesendiriannya saat harus tertahan di bandara kota Las Vegas itu. “The video was hilarious and very touching. I loved it. But next time you’re stuck all by yourself at the Las Vegas airport for hours and hours, please be my guest at my show. And by the way Richard, you’re more than welcome to use my bathroom!” ujar Celine.

Selain Richard, pekan ini juga ditandai dengan gonjang-ganjing perpisahan pasangan selebriti Rita Ora dan Calvin Harris. Setelah awal bulan lalu Calvin mengaku bahwa ia telah mengakhiri asmaranya dengan Rita, kemarin Rita membuat pernyataan lewat Twitter. “I don’t usually address speculation but I’ve had an incredible time w Calvin,& i will treasure the memories. I’ve moved on from this topic so i hope people will respect that and do the same,” tulisnya. Maraknya pemberitaan ini juga dipicu oleh frekuensi pertemuan Rita dan Justin Bieber serta keakraban Calvin dengan wanita selain Rita. Meskipun demikian, Calvin dan Rita pun masih sering terlihat bersama saat menghadiri beberapa acara.

Rita bukan satu-satunya artis yang sedang dekat dengan Justin Bieber, karena ada Cody Simpson yang juga sibuk dengan kegiatan studio bersama Justin. Tampaknya, The Biebs berkontribusi dalam lagu yang Cody sebuah sebuah “beautiful guitar track”. Selain urusan profesional, Cody merasa memiliki koneksi dengan Justin dalam urusan asmara. Adalah keduanya mengalami kandasnya hubungan dengan kekasih masing-masing. Cody dan Gigi Hadid, Justin dan Selena Gomez. Semoga kolaborasinya lekas keluar, tidak seperti kolaborasi Justin dengan Austin Mahone yang masih belum muncul ke permukaan.

Pete Wentz, personel band Fall Out Boy baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk meluncurkan ulang label rekamannya, Decaydance menjadi DCD2. Rilisan pertama dari label baru ini adalah musik dari LOLO, vokalis asal Brooklyn yang mulai menarik perhatian sejak tahun lalu, saat menjadi featured artist untuk lagu Panic! At The Disco, ‘Miss Jackson’. Berikut video musik ‘Hit & Run’ dari LOLO yang bisa disaksikan di YouTube. LOLO akan bergabung bersama New Politics dan Fall Out Boy dalam rangkaian MONUMENTOUR di pertengahan tahun ini.

Situs jualan online Amazon membuka fasilitas baru bagi pelanggan mereka. Adalah jasa streaming music yang diberi nama Amazon Prime. Layanan ini menyediakan lebih dari satu juta lagu yang dapa digabung dengan koleksi pribadi para pelanggannya. Harapan Amazon melalui jasa streaming musik ini adalah mereka dapat meningkatkan penjualan perusahaan, karena pasar sudah lebih maju di ranah digital.

Meskipun belum final, tapi telah diyakini bahwa Robin Thicke akan memberi judul album terbarunya nanti dengan nama “Paula”. Tampaknya ini akan menjadi permintaan maaf terbesarnya kepada sang mantan istri, Paula Patton yang memutuskan untuk menceraikan Robin di Februari lalu setelah 10 tahun pernikahaan. Kita masih harus menunggu hingga album tersebut rilis di 1 Juli, apakah Star Trak/Interscope Records akan merilis album studio terbaru Robin dengan judul “Paula” atau yang lain.

Selamat datang di panel juri The X Factor UK kepada Melanie B alias Scary Spice! Telah resmi, Mel B akan menjadi juri keempat, bersama Louis Walsh, Simon Cowell, dan Cheryl untuk seri ke-11. Sebelumnya, Mel B pernah tampil sebagai juri tamu di ajang ini, dan Simon sangat senang akhirnya dapat menggandengnya menjadi juri tetap. Mel B pun tak sabaran untuk memulai hari-harinya sebagai juri The X Factor. “Now I can’t wait to get started and find some amazing talent,” ungkapnya. Audisi untuk season ini akan dimulai pekan depan.

Kebahagiaan Kelly Rowland bertambah setelah mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung. Kelly yang telah menikah dengan sang manajer, Tim Witherspoon di bulan Mei lalu tampaknya tidak mau menunggu lama untuk menambah personel dalam keluarga mereka. Selamat kepada pasangan Kelly dan Tim atas berita bahagia ini.

Yang juga patut mendapat ucapan selamat adalah Miranda Lambert yang untuk pertama kalinya berhasil menduduki kursi juara di chart Billboard 200. Album studio kelimanya, “Platinum” berhasil terjual sebanyak 180.000 kopi dan menjadi yang terlaris di Amerika Serikat di pekan ini. Album Highlight kita, “The Fault In Our Stars OST” berhasil kembali ke Top 10, berikut 3 album rilisan ulang milik band Led Zeppelin.
1. Platinum oleh Miranda Lamber 180.000
2. Frozen OST oleh Various Artists 52.000
3. Just As I Am oleh Brantley Gilbert 48.000
4. Animal Ambition oleh 50 Cent 47.000
5. Ghost Stories oleh Coldplay 46.000
6. Now 50 oleh Various Artists 41.000
7. Led Zeppelin oleh Led Zeppelin 37.000
8. The Fault in Our Stars OST oleh Various Artists 36.000
9. Led Zeppelin II oleh Led Zeppelin 34.000
10. Led Zeppelin III oleh Led Zeppelin 32.000

Related posts

Leave a Reply