Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 23 Jun
Music News

Music Newz Bites – 23 Jun 

Dari percakapan Twitter antara Hillary Clinton dan Katy Perry, diketahuilah bahwa Katy sangat ingin menulis lagu tema untuk kampanye Hillary jika ia mencalonkan diri sebagai Presidan Amerika Serikat nanti. Tapi, langkahnya untuk itu masih belum diputuskan, karena saat ini Hillary sedang disibukkan oleh jadwal promosi buku “Hard Choices” yang ia tulis. Dalam wawancara dengan Diane Sawyer, ia mengungkapkan akan membuat keputusan pencalonan presidean pada akhir tahun. Artinya, Katy masih punya waktu yang panjang untuk mengumpulkan ide theme song.

Sulit dipercaya, tapi terjadi juga. Emblem3 kini hanya beranggotakan dua orang saja setelah Drew Chadwick memutuskan untuk keluar dari formasi. Alasan keluarnya Drew adalah untuk mengejar karir sebagai penampil solo. Anggota yang tersisa, kakak beradik Wesley dan Keaton Stromberg menyatakan dukungan mereka kepada jalur yang Chad ambil. Sebelum ini, nama Emblem3 ternyata sudah tidak ada lagi di bawah naungan label Columbia Records. Kontrak mereka yang berakhir di Mei kemarin tidak diperpanjang.

The Voice season terbaru akan mulai tayang di Amerika Serikat pada 22 September mendatang. Seperti yang sudah diketahui bahwa dalam season 7 nanti, Adam Levine dan Blake Shelton akan berdampingan dengan dua coach baru, Gwen Stefani dan Pharrell Williams. “My advice is always gonna have a consistent thread of, ‘Be you. If it doesn’t work for this show, that’s okay.’ … You’ll see what Gwen and I do. We’re gonna take a slightly different approach. All we’re gonna do is hold up the mirror and show people how rad they are already,” bocoran Pharrell mengenai strategi coaching-nya. Video promo pertama untuk season terbaru The Voice sudah diunggah ke YouTube.

Louis Tomlinson dari boyband One Direction telah membeli klub sepakbola Inggris, Doncaster Rovers. Klub ini bermain dalam League One, dua level di bawah liga tertinggi English Premier League. Dalam situs klub sepakbola tersebut, Louis menyatakan “Although I’m young, I am very ambitious and I really want this club to succeed.” Louis berbagi kepemilikan klub ini bersama ketua klub, John Ryan. Kedua pemilik klun tersebut kini melakukan kampanye untuk mengumpulkan dana dari para penggemar mereka dengan program dalam tayangan video yang diunggah ke YouTube.

Setelah dokumenter “Life is But a Dream” tahun lalu, Beyonce kembali tampil bersama HBO untuk serial segmen konser Mrs. Carter World Tour. Acara yang ini diberi judul “Beyonce: X10” dibagi dalam 10 episode dan ditayangkan setiap Minggu malam. Bagian dari serial ini akan menampilkan lagu-lagu dari album terbaru Beyonce berikut album-album terdahulunya seperti ‘Blow/Cherry’. ‘Drunk in Love’, ‘Ghost/Haunted’, ‘Flawless/Yonce’, ‘Get Me Bodied/Baby Boy/Diva’, ‘Girls’, ‘Heaven’, ‘Partition’, ‘Why Don’t You Love Me?’, dan ‘XO’.

Dalam ajang Piala Dunia tahun ini, lagu yang bertemakan sepakbola ternyata juga didukung oleh beragam produk yang memsponsori kehadiran lagu-lagu tersebut. Billboard telah mengompilasi 10 terbaik dalam daftar Top 10 Songs from World Cup spots berikut:
1. Kanye West, “God Level” | “The Dream: All In or Nothing” | Adidas
2. Buraka Som Sistema & Karol Conka, “Bota” | Samba Collection | Adidas
3. X Ambassadors and Jamie N Commons, “Jungle” | “The Game Before the Game” | Beats by Dre
4. Seu Jorge, “Festa Brasileira” | Arena Brasileira | LG
5. The Dexters, “I’ll Never Find Another you” | “Do Us Proud” | The Sun
6. Aloe Blacc and David Correy, “The World is Ours” global remix | “Everyone’s Invited” | Coca-Cola
7. Antonio Carlos y Jocáfi, “Quem Vem La” | “Dare to Be Brazilian” | Nike
8. King Khan & the Shrines, “Land of the Freak” | “All in or Nothing” | Adidas
9. Shakira, “La, La, La (Brazil 2014)” | Activia
10. Burl Ives, “Oh By Jingo” | “Gol!” | McDonalds

Jack White yang sebelumnya telah memecahkan rekor untuk pembuatan rekaman tercepat hingga dipasarkan, kini ia mendapat rekor untuk penjualan vinyl terbaik di Amerika Serikat. Album “Lazaretto” dalam format piringan hitam laku terjual sebanyak 40.000 kopi. “This is my proudest moment with Third Man Records, this object,” ungkap Jack mengenai rekaman terbarunya ini. Secara total, album no.1 kedua yang Jack miliki setelah “Blunderbuss” ini terjual sebanyak 138.000 kopi selama sepekan terakhir. Top 10 Billboard 200 juga menampilkan dua album highlight kita, “The Fault In Our Stars OST” dan “XScape” dari Michael Jackson.
1. Lazaretto oleh Jack White 138.000
2. Platinum oleh Miranda Lambert 62.000
3. Frozen OST oleh Various Artists 50.000
4. Just As I Am oleh Brantley Gilbert 40.000
5. The Fault in Our Stars OST oleh Various Artists 38.000
6. Now 50 oleh Various Artists 34.000
7. Ghost Stories oleh Coldplay 34.000
8. Turn Blue oleh The Black Keys 26.000
9. Xscape oleh Michael Jackson 25.000
10. Now That’s What I Call Country: Volume 7 oleh Various Artists 22.000

Related posts

Leave a Reply