Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 26 June
Music News

Music Newz Bites – 26 June 

Selamat Lana Del Rey! Album terbarunya, Ultraviolence, duduk di posisi #1 Billboard 200. Dirilis pada tanggal 17 Juni yang lalu, album sudah terjual sebanyak 182,000 per tanggal 22 Juni. Ultraviolence merupakan album #1 pertama Del Rey, menyusul album debut major label-nya, Born to Die (2012) yang hanya duduk di posisi #2 saat dirilis. Sampat saat ini Born to Die sudah terjual sebanyak 1.1 juta kopi. Ultraviolence juga menandakan minggu penjualan terbesar untuk artis perempuan setelah album self-titled Beyonce yang terjual 310.000 kopi di bulan Desember tahun lalu.

Sementara itu, penyanyi asal Inggris yang tengah naik daun, Sam Smith, harus puas duduk di #2 dengan album debutnya, In the Lonely Hour, yang mengumpulkan sebanyak 166,000 kopi. Ini juga membubuhkan prestasi bagi dirinya, mengingat penjualan albumnya tersebut merupakan penjualan terbesar untuk album debut musis solo semenjak rilisan The World From the Side of the Moon milik Phillip Phillips yang meraup sebanyak 169.000 kopi per 25 November 2012 dan duduk di posisi #4.

Kembali ke Lana Del Rey. Dikabarkan jika ia kini tengah sendiri setelah putus dengan kekasihnya, Barrie-James O’Neill, musisi asal Skotlandia yang telah dipacarinya semenjak tahun 2011. Tapi rupanya Del Rey tidak mau berlama-lama jomblo karena ia kepergok tengah berjalan berduaan dengan Francesco Carrozzini. Menurut sebuah sumber, keduanya sempat terlihat di Chateau Marmont, Los Angeles pada tanggal 4 Juni dan New York, dua minggu kemudian. Meski begitu Barrie-James O’Neill membantah jika dirinya dan Del Rey sudah putus. Menurut O’Neill, kabar tersebut merupakan karangan media saja agar penjualan mereka meningkat. Entah mana yang benar.

Yang juga dikabarkan single kembali adalah sang diva pop, Britney Spears. Menurut sumber Spears dan sang kekasih yang baru berusia 28 tahun, David Lucado, telah memutuskan hubungan mereka yang telah terjalin selama satu tahun. Dikabarkan Spears kini memfokuskan diri pada anak-anaknya seusai putusnya hubungan kasih dirinya bersama Lucado. Padahal menurut rumor, Spears sempat mempertimbangkan untuk menikahi Lucado.

Sementara Miley Cyrus disarankan oleh sang mantan kekasih, Liam Hemsworth, untuk move-on dan segera mencari pengganti dirinya. Cyrus memang tampaknya tak begitu mudah melupakan hubungan selama 3 tahun yang telah mereka jalani dan dikabarkan mengalami depresi sepeninggal Hemsworth. Berbagai tingkah “liar”-nya akhir-akhir ini pun ditengarai sebagai upaya untuk menarik perhatian Hemsworth yang sayangnya bergeming. Menurut salah seorang teman Hemsworth, dirinya sama sekali tidak tertarik untuk berhubungan dengan Cyrus. Yah, mungkin memang saatnya bagi Cyrus untuk move on?

Ada kabar perpisahan lagi. Namun kali ini antara Lily Allen dengan manajernya, Todd Interland. Meski tidak diketahui alasan perpisahan ini, namun banyak yang menyayangkan terjadinya hal ini. Apalagi Interland sudah lama bersama Lily, sehingga meski Lily adalah sosok yang mandiri, namun tetap memerlukan sosok yang mendampinginya. Baru-baru ini Lily memang mengeluhkan soal perilisan single yang dirasanya tidak tepat dan bukan lagu terbaik dalam album terbarunya, Sheezus. Semoga saja ini bukan penyebabnya dan Lily Allen bisa menemukan pengganti sang manajer.

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply