fbpx

Trending News

Blog Post

NOAH Manjakan Fans Dengan Pertunjukan Eksklusif Vitamin Water Reviving Night
Concerts Review

NOAH Manjakan Fans Dengan Pertunjukan Eksklusif Vitamin Water Reviving Night 

Bertempat di Hard Rock Café – Pacific Place Jakarta pada Jumat (6 Juni 2014) tadi malam, salah satu band papan atas Indonesia, NOAH, menyuguhkan pertunjukan eksklusif bertajuk “Exclusive Show Vitamin Water Reviving Night with NOAH”. Acara yang dipersembahkan oleh YOU C Vitamin Water ini dirancang sangat eksklusif dan intim karena hanya tersedia untuk 300 orang beruntung.

Image and video hosting by TinyPic

Meski dengan jumlah crowd yang tidak begitu banyak dikarenakan venue yang agak kecil, namun NOAH tetap memberikan penampilan terbaik mereka melalui 10 lagu yang berhasil membuat acara cukup heboh. Konser dibuka dengan lagu “Hidup Untukmu Mati Tanpamu” dimana Ariel membawa sebuah handgrip megaphone berwarna merah. Kemegahan musik dari lagu pembuka ini menarik antusias penonton untuk ikut bernyanyi. Setelah lima lagu dibawakan, Ariel dan kawan-kawan kembali ke backstage untuk break.

Sementara itu, MC naik ke stage untuk memberikan beberapa quiz berhadiah merchandise dan CD NOAH kepada penonton. Usai break NOAH bersama YOU C Vitamin Water menyerahkan T-Shirt bertanda tangan seluruh personel untuk pemenang selfie photo contest. Satu lagi yang menarik, dalam acara tadi malam dilakukan lelang jaket yang digunakan Ariel dalam iklan YOU C Vitamin Water yang akhirnya terjual dengan harga Rp.350.000. Konser dilanjutkan dengan lagu 5 lagu berikutnya dan ditutup dengan lagu “Topeng” yang berhasil menjadi encore dalam konser eksklusif tersebut.

Usai konser dilakukan konferensi pers di salah satu sudut Hard Rock Café. NOAH mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk meluncurkan album baru dengan konsep yang lebih wah! Mereka akan meluncurkan album berisi 40 lagu yang akan dibagi ke dalam 4 CD berbeda. “Beri kami beberapa bulan lagi untuk album baru ini” ujar Ariel. Konsep mega album seperti ini jarang dilakukan musisi Indonesia dan tentunya hal ini sangat dinanti-nanti oleh semua Sahabat NOAH. Kita tunggu karya selanjutnya dari NOAH!

teks by Jeni
photo by Budi Susanto
Thanks to Mahana Live

Setlist:
Hidup Untukmu, Mati Tanpamu
Langit Tak Mendengar
Walau Habis Terang
Menghapus Jejakmu
Tak Lagi Sama
–Break–
Jika engkau
Separuh Aku
Tak Bisakah
Cobalah Mengerti
Topeng

Related posts

Leave a Reply