Trending News

Blog Post

SHINZU’I WHITE CONCERT with SISTAR, Apink and Soo Min, 08 Agt 2014
Music News

SHINZU’I WHITE CONCERT with SISTAR, Apink and Soo Min, 08 Agt 2014 

Brand pencerah kulit asal Jepang SHINZU’I mempersembahkan konser “SHINZU’I WHITE CONCERT” yang menghadirkan girlband asal negeri ginseng Korea Selatan SISTAR serta Apink, tak ketinggalan penyanyi solo wanita baru bernama Soo Min. Konser yang mengambil tema putih sehat ini digelar pada tanggal 8 Agustus 2014 bertempat di Istora Senayan Jakarta, dan dimulai dari pukul 19.00 – 22.00 WIB.

SHINZU’I adalah brand pencerah kulit asal Jepang yang berbahan alami di mana saat kemunculannya pertama kali di Indonesia yaitu pada tahun 2002, langsung mendapat sambutan luar biasa, terbukti dengan banyaknya penghargaan yang didapatkan oleh SHINZU’I.

SISTAR yang dikenal sebagai girlband dengan karakter sexy ini pernah hadir di Indonesia tahun lalu, dan kali ini, Bora, Hyorin, Soyu dan Dasom akan kembali hadir dalam SHINZU’I White Concert. Selain SISTAR, girlband Apink yang merupakan girlband berkonsep cute dan innocent yang terdiri dari 6 gadis cantik Chorong, Bomi, Naeun, Eunji, Namjoo dan Hayoung ini debut pada tahun 2011 dan selalu sukses dengan lagu – lagu hitsnya seperti “No No No” dan yang terbaru “Mr. Chu”, dan untuk pertama kalinya akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Artis pendatang baru yaitu Soo Min yang merupakan eks member dari girlband April Kiss ini juga akan hadir dalam konser ini. Dreamers Network yang diwakilkan oleh Bapak Ginza Rheza mengatakan SISTAR, Apink dan Soo Min sebagai artis yang cocok dan representatif dengan brand baru dari SHINZU’I yaitu SHINZU’I Ume.

Pihak dari SHINZU’I yaitu Bapak Soenario menghadiri konferensi pers menjelaskan perihal tujuan konser ini, yaitu dalam rangka lebih memperkenalkan SHINZU’I kepada Sahabat SHINZU’I (Konsumen SHINZU’I). 2 tahun lalu SHINZU’I mengadakan SHINZU’I Inspiring Teen Roadshow di 16 kota dengan mengadakan lomba dance. Dan untuk tahun ini SHINZU’I mengundang artis – artis dari Korea Selatan dan kemungkinan untuk artis dari Indonesia yang nantinya akan dikonfirmasi lagi lebih lanjut. Kesamaan karakter kulit wanita Korea dengan wanita Jepang yang putih dan juga sesuai dengan karakter brand SHINZU’I, serta kepopuleran musik K-pop yang sampai saat ini masih melanda Indonesia menjadi salah satu alasan mengapa SHINZU’I mengundang artis dari Korea Selatan. Sesuai tema, konser ini akan menggunakan Dress Code putih, baik untuk penonton yang hadir dan para artis . Selain itu SHINZU’I menggandeng Dreamers Network sebagai PR/Marcom & Media Coordinator serta SH Entertainment sebagai tim produksi untuk SHINZU’I White Concert ini. dipilihnya Dreamers karena kedekatannya dengan para K-popers, dan untuk SH Entertainment sendiri seperti yang sudah diketahui telah banyak menggelar konser K-POP di Indonesia.

Pihak Dreamers juga menjelaskan adanya Pre-Event SHINZU’I White Concert yang diadakan pada tanggal 27 Juni 2014 mulai pukul 10.00 – 17.00 WIB di Piazza Gandaria City. Di mana akan diadakan Cover Dance Competition dan lomba – lomba lainnya serta penampilan dari girlband S.O.S dan Firly. Acara ini juga akan memberikan kesempatan bagi yang beruntung untuk Meet and Greet dengan artis dari SHINZU’I White Concert, dan kemungkinan bagi 3 pemenang Cover Dance untuk menjadi opening act di konser nanti.

Persiapan tim produksi dari SH Entertainment yang diwakilkan Bapak Zaky menjelaskan, nantinya tema konser serba putih, dan kapasitas tempat konser yaitu untuk 7000 penonton. Dan untuk penjualan tiket secara online bisa diakses melalui KiosTix dan Dreamers Market mulai hari Kamis, tanggal 19 Juni 2014.

Kategori Tiket SHINZU’I White Concert:
VVIP RP. 1.500.000,-
VIPRP. 1250.000,-
FESTIVAL DEPANRP. 900.000,-
FESTIVAL BELAKANGRP. 800.000,-
TRIBUN BELAKANG/KELAS 1RP. 600.000,-
TRIBUN DEPAN/KELAS 2RP. 400.000,-
*harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya administrasi

Akses penjualan tiket www.kiostix.com & www.dreamersradio.com/dreamersmarket
Jadi untuk Star1, Pink Panda dan Soomin fans jangan sampai ketinggalan konser ini yah..
Info selengkapnya tentang SHINZU’I White Concert ini bisa mengakses
www.dreamersradio.com/shinzui
Twitter @PutihItuShinzui dan @DreamersRadioID
www.facebook.com/PutihItuShinZui dan www.facebook.com/DreamersRadio

Official Video Greeting From Apink

Thanks to
SHINZU’I
Dreamers network
SH Entertainment
(Dita)

Related posts

Leave a Reply