Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 01 July
Music News

Music Newz Bites – 01 July 

Selamat Beyoncé. Tidak hanya sebagai Queen of Pop, Bey, demikian ia akrab dipanggil, juga menduduki posisi puncak daftar Celebrity 100 majalah Forbes. Daftar ini mengurutkan selebritas paling sukses dari film, TV, musik, olah raga, buku dan juga modeling berdasarkan uang dan ketenaran. Berdasarkan kriteria ini, menurut Forbes, ternyata Bey berada di tempat paling teratas. Dalam setahun terakhir, bey telah mengadakan sebanyak 95 konser dan mengumpulkan sekitar $2.4 juta per-malam. Dia juga telah merilis album “kejutan”, sebuah self-titled yang sukses di pasaran. Tapi menurut Forbes, dominasi Bey tidak hanya di sektor musik. Rentang karir-nya mencakup juga pada usaha bisnis yang menguntungkan dan juga mengendorse berbagai produk dengan pendapatan sekitar $115 juta antara 1 Juni 2013 hingga 1 Juni 2014.

Di posisi 2 adalah LeBron James dan disusul oleh Dr. Dre di posisi tiga. Nama-nama lain yang terdapat dalam daftar ini antara lain Rihanna (#8), Katy Perry (#9), Bon Jovi dan Bruno Mars (seimbang di posisi #13) dan Miley Cyrus (#17).

Berpindah ke diva pop lainnya. Kali ini sang penyanyi legendaris Madonna. Ia akan membantu Detorit, tempat dimana ia berasal dengan memberi sumbangan kepada tiga buah organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kondisi kota tersebut. Ketiga organisasi tersebut adalah The Downtown Youth Boxing Gym, The Detroit Achievement Academy, dan terakhir, the Empowerment Plan. Ketiga organisasi yang berbegerak dalam bidang-bidang yang berbeda ini akan mendapat bantuan dari Madonna dalam berbagai bentuk seperti pembangunan gedung, bantuan alat-alat dan juga pendanaan. Sungguh mulia sekali Madonna.

Sementara itu Ellie Goulding meminta nasehat kepada Taylor Swift dan juga Katy Perry dalam menghadapi ketenaran. Apalagi kedua rekan sejawatnya itu menurut Goulding sudah lebih dahulu meraup kepopuleran dibandingkan dirinya. Dan syukurnya kedua diva pop tersebut sangat baik kepada Goulding dan menyuruh Goulding untuk menikmati saja ketenaran yang diraihnya. “They see what is and isn’t real. I’m not anywhere near their level of fame but if I say, ‘Oh God, Taylor, this happened,’ she’ll be like, ‘Girl, that’s nothing.’ Suck it up, kind of thing,” demikian ungkap Goulding. Menurutnya ia suka dikelilingi oleh perempuan-perempuan kuat dan Sift dan Perry termasuk dalam kategori tersebut.

Jennifer Lopez atau yang kita kenal dengan J.Lo baru saja merilis album kedelapannya yang berjudul A.K.A. Limabelas setelah album debutnya, On the 9, J.Lo menyebutkan jika dalam rentang karir yang cukup panjang tersebut, tidak semua album yang dirilisnya dapat diakuinya dengan rasa bangga. Namun berbeda dengan A.K.A. yang menurutnya sangat memberi pengaruh pada dirinya. Menurut J.Lo, ia benar-benar mencurahkan dirinya saat mengerjakan A.K.A. dan menempatkan para fans-nya di benak saat mengerjakannya. Ia yakin para pendengar A.K.A. dapat merasakan kerja kerasnya yang dalam album tersebut. J.Lo mengaku jika ia sekarang lebih pintar dalam musik dan juga percintaan. Dan menurutnya hal tersebut terefleksi dalam album ini.

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply